JD.ID Electronic Store Hadirkan One Stop Shopping Solution

JD.ID Electronic Store

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya membuka beberapa JD Hub sekaligus, JD.ID kembali menambah gerai offline dengan membuka JD.ID Electronic Store.

Toko elektronik ini dapat dikunjungi secara tatap muka oleh para pelanggan setia JD.ID di AEON Mall Sentul City, Bogor.

Dengan luas gerai sebesar 1200 m2, JD.ID Electronic Store menjual berbagai macam produk kebutuhan konsumen, seperti: smartphone, gadget, laptop, hingga produk home appliance, home living, dan furniture.

Menariknya, selain memiliki display area, JD.ID Electronic Store juga menghadirkan experience area untuk seluruh konsumen, diantaranya area: Gaming, Smart Living, Kitchen, Bedroom, dan fasilitas center of activity yang dapat digunakan untuk berbagai acara JD.ID.

Lewat gerai offline terbaru ini, JD.ID dengan kata lain menghadirkan one stop shopping solution bagi masyarakat, terutama di wilayah Bogor.

“JD.ID dengan bangga membuka gerai offline ke-5 nya, yang membuktikan komitmen perusahaan untuk senantiasa melayani para pelanggan secara prima, dengan menawarkan berbagai opsi platform belanja. Kami berharap melalui peresmian JD.ID Electronic Store, JD.ID dapat menyapa konsumen secara lebih dekat, terutama menghadirkan kemudahan serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai dengan kebutuhannya.”, ujar Zhang Li, Chief Executive Officer (CEO) JD.ID.

Sejak tahun 2018, JD.ID secara konsisten berinovasi untuk dapat menyediakan platform belanja yang bersifat omni-channel, dengan mengkombinasikan dua saluran bisnis berbeda; online dan offline.

Setelah membuka gerai O2O pertamanya pada Agustus 2018, JD.ID terus menunjukkan komitmen yang berkelanjutan untuk meningkatkan penetrasi pasar atas strategi O2O yang dijalankan, salah satunya dengan peresmian JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City yang juga didukung dengan hadirnya fitur Nearby Shops dalam aplikasi JD.ID.

Sementara itu Irwan Nusyirwan, Director of 3C Business Unit JD.ID juga menjelaskan, “Melalui fitur Nearby Shops yang terkoneksi dengan JD.ID Electronic Store, kami dapat memberikan akses bagi para pelanggan yang berada di area sekitar lokasi untuk berbelanja kebutuhan produk elektronik, dari rumah masing-masing, sekaligus menciptakan traffic customer dari online ke offline atau sebaliknya. Pada kesempatan ini, kami juga hendak mengundang para tenant lain di AEON Mall Sentul City untuk bergabung dalam ekosistem Nearby Shops JD.ID. Bersinergi bersama kami untuk berikan opsi belanja yang lebih mudah dan lengkap.”

Selain itu, JD.ID dan AEON Mall Sentul City juga berharap dengan dibukanya JD.ID Electronic Store ini, para Sahabat JD dapat berbelanja dengan nyaman, dapat mencoba pilihan produk display secara langsung, serta cepat, karena pelayanan yang ringkas selayaknya belanja online.

Share this:
About thePONSEL.com 4352 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments