Ini Jajaran Laptop Terbaru MSI dengan Grafis NVIDIA GeForce RTX 30

Laptop Terbaru MSI

thePONSEL.com – Menjelang ulang tahun ke-35, MSI menggelar acara virtual MSIology untuk mengenalkan jajaran laptop terbaru MSI yang didukung grafis NVIDIA GeForce RTX 30.

Laptop gaming terbaru MSI ini selain tampil dengan desain terbaru, juga mendapat peningkatan performa yang signifikan.

Di awal 2021 ini, MSI mengonfigurasi grafis GeForce RTX 3080 untuk laptop seri GE, GS, GP dan menawarkan gameplay yang kompleks untuk pengalaman bermain game yang sinematik. Grafis ini menghadirkan performa luar biasa yang sangat didambakan para gamer.

Grafis ini dibuat dengan RT Core yang disempurnakan secara inovatif, multiprosesor streaming terbaru, dan Tensor Cores untuk teknologi rendering AI yang mutakhir.

MSI juga berkolaborasi dengan Intel dan NVIDIA untuk menghadirkan teknologi Resizable Bar, yaitu teknik yang memungkinkan CPU memiliki akses penuh ke memori GPU dan meningkatkan Frame-Per-Second (FPS) sebesar 5-10%.

MSI juga melakukan terobosan dengan memperkenalkan WiFi 6E yang mampu beroperasi di band 6 GHz. Teknologi ini menawarkan output data yang lebih cepat untuk streaming video, realitas virtual, dan berbagai pengalaman nirkabel lainnya.

Selama acara berlangsung, MSI juga meluncurkan fungsi terbaru dari MSI Creator Center. Hasil kolaborasi dengan Microsoft Azure Cloud yang bertujuan untuk memperhitungkan skenario pengguna dan mengoptimalkan sistem menggunakan AI untuk menangani tugas-tugas insinyur (engineer) yang pelik.

MSI GE76 Raider Dragon Edition

MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat

Pada acara virtual MSIology silam, penonton menyaksikan bagaimana Tiamat, ibu para dewa, membawa semua orang kembali ke asal-muasal peradaban manusia: Mesopotamia!

Direktur Sales dan Marketing Departemen Notebook MSI, Derek Chen, membuka acara dengan memberikan sambutan, “Dragon Spirit selalu menjadi inti dari brand kami. kami akan membawa Anda kembali ke mitologi Babilonia, dan asal mula salah satu naga paling legendaris, Tiamat.”

GE76 Raider Dragon Edition Tiamat hadir dengan desain sasis yang melambangkan legenda yang hilang dan binatang buas dan melambangkan kekuatan tak terkalahkan.

Seri GE tidak hanya memiliki desain mencolok dengan Mystic Light, tetapi juga memiliki performa terbaik yang bisa didapatkan dari sebuah laptop gaming.

Seri ini dilengkapi dengan grafis NVIDIA GeForce RTX  3080 terbaru, prosesor Intel Core i9, dan memperkenalkan Wi-Fi 6E terbaru, untuk membantu laptop memanfaatkan konektivitas tambahan.

Seri GE juga dilengkapi dengan Cooler Boost 5 yang terdiri dari 6 heat pipe dengan 2 kipas, guna memaksimalkan aliran udara agar mampu mendinginkan laptop dengan cepat. Melalui seri GE Raider, pengguna dapat dengan mahir menjalankan semua game AAA.

Dikutip dari pengakuan seorang gamer, Nukem Dukem, ia mengatakan bahwa, “laptop gaming MSI ini memiliki performa yang luar biasa. Saya sangat menikmati bermain game menggunakan laptop ini kapan pun dan di mana pun saya berada”.

MSI GS66 Stealth

GS66 Stealth

Dibalut desain elegan dan unik, GS66 Stealth merupakan kamuflase yang sempurna untuk para profesional bisnis yang ingin menyembunyikan jiwa gamer mereka.

Desain premium “Tampil Profesional dengan Core Black“-nya telah memenangkan berbagai penghargaan, seperti IF Design Award dan Reddot 2020.

Dilengkapi dengan seri GeForce RTX 30 terbaru dan teknologi rendering grafis DLSS AI, GS66 Stealth memungkinkan para gamer untuk bermain pada layar 4K, ray tracing, dan merasakan pengalaman bermain yang lebih realistis melalui peningkatan kecepatan lebih dari 60 FPS.

MSI GS66 Stealth juga menunjukkan wujud dari perangkat komputasi sesungguhnya yang didukung prosesor Intel terbaru hingga 8 core untuk performa yang lebih baik.

Selain itu, GS66 Stealth juga memiliki sistem pendingin Cooler Boost Trinity+ dengan bilah tajam 0,1 mm tertipis di dunia.

Semakin sempurna dengan layar IPS level 300Hz yang sangat mulus, baterai berkapasitas tertinggi 99,9Whr, teknologi True Color 3.0, dan mode tampilan surround terbaik dengan 1+2 Matrix Display.

MSI GP66 dan GP76 Leopard

MSI GP66 Leopard

MSI menghadirkan GP66 dan GP76 Leopard serbabaru yang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari dan pekerjaan berat para insinyur (engineer).

Sasis barunya merefleksikan ketangkasan dan kesederhanaan. Meskipun demikian, seri GP Leopard kini lebih kuat dari sebelumnya.

GP66 dan GP76 Leopard dilengkapi dengan grafis hingga GeForce RTX 3080, dan prosesor Intel Core i7 terbaru untuk memperlihatkan kekuatan komputasi dan rendering yang sebenarnya.

Selain itu, I/O port yang komprehensif juga hadir untuk mendukung semua transmisi data atau output tampilan. Laptop ini juga mendukung output layar hingga 8K untuk detail visual terbaik, membuatnya lebih dari sekadar mampu untuk proyek teknik dan desain yang rumit.

MSI Stealth 15

MSI Stealth 15m

MSI juga memperkenalkan laptop gaming 15 inci tertipis di dunia, Stealth 15M, laptop ultraportabel yang terinspirasi dari gaya urban. Beratnya hanya 1,7 kg dengan ketebalan hanya 16,15 mm.

Meskipun demikian, laptop tipis ini mampu memberikan performa yang luar biasa. Stealth 15 adalah laptop gaming pertama di dunia yang didukung oleh prosesor Intel seri H generasi ke-11 hingga 5 GHz dan kartu grafis seri GeForce RTX 30.

Stealth 15 memungkinkan para gamer dan profesional muda untuk bermain game sekaligus menuntaskan tuntutan sehari-hari dengan mudah.

MSI GF75 dan GF65 Thin

MSI GF65_GF75

Seri GF75 dan GF65 Thin yang tipis dan ringan merupakan pilihan terbaik para gamer dan mereka yang mencari opsi laptop mainstream.

Laptop ini adalah representasi dari segala keunggulan yang dapat diberikan oleh laptop gaming tipis dengan harga terjangkau.

Seri GF Thin menawarkan perangkat berprosesor hingga Intel Core i7 dan grafis seri GeForce RTX 30, ditambah layar IPS level 144Hz dan desain bezel tipis memberikan kemulusan dan kejernihan visual yang belum pernah ada sebelumnya.

MSI Creator 15

MSI Creator 15

Laptop terakhir yang diperkenalkan MSI pada MSIology berasal dari seri content creation, yakni MSI Creator 15.

Laptop ini mampu memberikan pengalaman visual paling nyata melalui fitur True Pixel pada panel 4K 100% AdobeRGB yang telah diverifikasi oleh Calman.

Semakin sempurna dengan kehadiran kartu grafis RTX 30, memungkinkan Creator 15 untuk mempercepat proses rendering video dan animasi 3D.

Selain itu, Creator 15 juga dilengkapi layar sentuh yang membuat navigasi menjadi lebih mudah sehingga akan mendorong peningkatan produktivitas.

Kapasitas baterai yang mencapai 99,9 Whr dan desain bezel tipis membantu Anda untuk merasakan mobilitas sesungguhnya.

Laptop MSI dengan GeForce RTX 30 Pertama di Indonesia

MSI Laptop di Tokopedia

Jajaran laptop terbaru MSi ini diperkirakan akan mendarat di Indonesia pada akhir Januari mendatang, dan akan semakin meriah dengan adanya promosi “Be The First”.

Promosi ini memiliki dua mekanisme, yaitu: (1) melakukan pre-order pada tanggal 14-31 Januari 2021 di MSI Official Online Store, MSI Official Store di Tokopedia, atau NVIDIA GeForce Laptop Official Store di Tokopedia dan dapatkan diskon hingga Rp2.250.000.

Serta (2) memberikan ulasan mengenai laptop MSI berteknologi RTX 30 pada periode 14 Januari-28 Februari 2021 dan dapatkan Steam Code senilai USD50.

Segera miliki laptop baru dan klaim hadiah Anda selambat-lambatnya tanggal 14 Maret 2021. Tata cara klaim hadiah dan informasi selengkapnya silakan kunjungi http://msi.gm/bethefirst.

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3373 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments