Infinix Hot 2, Android One Dual SIM Harga Rp 1,3 Jutaan

Infinix-Hot-2Setelah sebelumnya merilis Hot Note X551 dan Zero 2 beberapa waktu lalu, Infinix kembali menggebarak pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan Infinix Hot 2. Seperti yang sebelumnya, Infinix pun menggandeng Lazada sebagai partner penjualan online untuk produk terbarunya ini.

Ada yang menarik dari Infinix Hot 2. Smartphone berlayar HD 5 inci ini ternyata mengusung platform Android One Google, berbasiskan Android 5.1 Lollipop. Dan menjadi smartphone Android One keempat yang beredar di Indonesia setelah Nexian Journey One, Mito Impact dan Evercoss One X.

“Kami sangat senang ketika ditawari oleh Google untuk menjadi bagian dari Android One. Kami berharap bahwa pengguna entry level akan memiliki pengalaman yang kaya tanpa harus berinvestasi lebih banyak,” terang Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility saat peluncuran Infinix Hot 2 di Jakarta, Senin (28/9).

                                            Infinix Hot 2

Seperti para seniornya tersebut, Infinix Hot 2 juga menyertakan spesifikasi yang lumayan tangguh untuk kelas mid to low. Prosesor Quad-core 1.3GHz MediaTek MT6580, didukung RAM 2 GB, storage internal 16 GB serta slot memori ekspansi microSD.

Tak hanya itu saja, Infinix Hot 2 juga dilengkapi dua buah kamera. Sisi depan berkekuatan 2 MP dan sisi belakang beresolusi 8 MP.

Untuk ketersediaannya, Infinix Hot 2 dapat diperoleh melalui layanan e-commerce Lazada mulai 30 September 2015 dengan banderolan harga Rp 1.299.000,-

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments