Indosat Buka ‘Toko HP’ Pertama Bareng Erajaya

Gerai-Indosat-Ooredoo
Sebagai wujud kerjasama strategis untuk menghadirkan layanan telekomunikasi dan handset bundling sekaligus, Indosat Ooredoo dan Erajaya Group hari ini (28/1) meresmikan Gerai Indosat Ooreedoo yang pertama di Mall Ciputra Citra Gran Cibubur. Peresmian ini dilakukan oleh Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo dan Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group.

Gerai dengan konsep baru ini ini menghadirkan layanan-layanan one stop service dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terkini dari berbagai merek sekaligus, sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi dalam satu atap.

Kehadiran Gerai Indosat Ooredoo baru ini merupakan salah satu strategi Indosat Ooredoo untuk semakin dekat dengan pelanggan, sehingga pelanggan dapat berinteraksi langsung untuk mendapatkan solusi dan informasi tentang layanan selular secara menyeluruh di tempat-tempat yang strategis dan mudah dijangkau.

Di Gerai Indosat Ooredoo ini, pelanggan tidak hanya dapat membeli handset terbaru bergaransi saja, akan tetapi juga telah dilengkapi dengan layanan asuransi perlindungan, sekaligus pelanggan dapat memilih paket bundling dengan smartphone 4G dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan. Terdapat berbagai pilihan smartphone dari berbagai merek terkemuka baik lokal maupun global brand seperti Samsung, Sony, Asus, Lenovo, Polytron,  Microsoft, dan lain sebagainya.

Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami senang dapat meresmikan Gerai Indosat Ooredoo sebagai hasil kerjasama strategis dengan Erajaya ini. Hal ini merupakan wujud nyata kami untuk menjadi leader layanan digital bagi masyarakat. Kami ingin memberikan pengalaman baru bagi pelanggan untuk mendapatkan  berbagai pilihan smartphone, paket data yang transparan dan menarik, berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital. Kedepannya akan ada lebih dari 300 Gerai Indosat Ooredoo sebagai hasil dari kerjasama ini ini di seluruh Indonesia.”

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments