Layanan Baru Indosat Sambut Ultah ke-41

Layanan Baru Indosat

thePONSEL.com – Menyambut hari jadinya yang ke 41 tahun, PT Indosat Tbk. kembali menambah layanan baru Indosat, yang merupakan bagian dari komitmen Indosat, dalam rangka memanjakan pelanggan setianya.

Yakni Arena Musik, i-square Lounge dan Blackberry On Demand. Peluncuran ketiga layanan ini, melengkapi program yang sebelumnya ditawarkan Indosat. Totalnya menjadi 41 layanan, sesuai moto acara yang diselenggarakan di Bandung ini, ‘41nnovations’.

“Peluncuran program-program ini merupakan bagian dari komitmen Indosat untuk selalu menghadirkan layanan-layanan yang inovatif dan menarik, serta memberikan manfaat lebih bagi pelanggan”. Ujar Guntur S. Siboro, Direktur Marketing Indosat.

Arena Musik

Lewat layanan ini, pelanggan bakal mendapatkan beragam fitur menarik seputar musik. Mulai i-ring, Ringtone, Wallpaper, Screensaver, Info artis & musik terbaru. Dan terobosan paling keren dan paling gres adalah ‘Rental Music’, yakni layanan yang memungkinkan pelanggan untuk memilih dan menyewa musik dengan waktu yang diinginkan.

i-Square Lounge

i-Square lounge merupakan pengembangan dari program sebelumnya, namun dengan menawarkan program dan fasilitas lebih lengkap. Jadi, tak hanya sekedar fasilitas diskon/program khusus yang bekerjasama dengan merchant. Layanan terbarunya, Indosat menyediakan arena multifungsi sebagai meeting point, entertainment point, sales point dan service point, yang diperuntukan bagi anggota Indosat Community, Indosat VIP serta pelanggan umum.

Fasilitas yang ditawarkan berupa diskon merchant untuk food & beverage, Free access Wireless Broadband, Download content, Nintendo Wii Games, PS 3 Games, Home theatre, pembelian produk Indosat dan penukaran poin program Poin Plus Plus. Untuk sementara, lokasinya baru ada di Jakarta (IZZI Piza), Bandung (Avenue & Soho) dan Jogjakarta (Seven Resto).

Baca:   Huawei I DO CARE Salurkan Donasi ke 30 Panti Asuhan di 15 Kota

Blackberry on Demand

Program ini merupakan kerjasama Indosat dengan Research In Motion (RIM), sebagai pilihan baru menikmati layanan Blackberry Internet Service secara prabayar. Layanan ini tersedia dalam dua paket, mingguan yang berlaku selama 7 hari dan bulanan yang berlaku 30 hari.

Program ini bisa dinikmati pelanggan Matrix, Mentari dan IM3 lewat dukungan sinyal GPRS/EDGE/3G. Tarifnya:

  • Mingguan (Matrix, Mentari dan IM3) Rp 50 ribu/7 hari
  • Bulanan (Mentari dan IM3) Rp 160 ribu/30 hari
  • Bulanan (Matrix) Rp 175 ribu/30 hari
  • Belum termasuk ppn 10% untuk pelanggan pascabayar.

Dikesempatan yang sama, Indosat juga mengenalkan software ‘Blackberry Unite!’. Merupakan solusi yang memungkinkan lima pengguna layanan Blackberry untuk mengakses email, browsing dan menikmati fasilitas lainnya via PC yang telah terinstal software ini di mana saja.

Kerennya, Anda bias mengakses langsung data computer dari handset Blackberry dan menyimpannya di kartu memori atau mengirimkannya sebagai attachment email.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3812 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments