IMO Orion, Tablet Dual Core Paket Bundling Telkomsel dan Game Online

PT Konten Indomedia Pratama (KIP), pemegang merek IMO hari ini (3/11) meluncurkan tablet 7 inci berkode IMO Orion. Acara peluncurannya sendiri berlangsung di booth IMO pada ajang pameran Indocomtech.

IMO Orion merupakan tablet 7 inci berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dengan platform MT6577 Dual-core 1 GHz.  Dengan prosesor ini, IMO Orion memiliki kinerja yang baik dalam menopang aktifitas pengguna, seperti untuk keperluan kantoran maupun hiburan. Penggunaan teklnologi layar terkini, yaitu kapasitif multi-touch yang disandang IMO Orion alias IMO Tab Z7 juga sanggup memberikan kenyamanan penggunanya saat menikmati beragam fasilitas hiburan.

Tablet PC ini mulai tersedia dipasar tanggal 8 November mendatang, dengan harga sekitar Rp 1.850.000,- dan dibundling kartu perdana simPATI, yang memberikan gratis paket Internet 500 Mb/perbulan selama 3 bulan dari Telkomsel, dengan kecepatan akses internet hingga 7,2 Mbps. Harga tersebut akan menjadikan Orion sebagai produk tablet canggih yang terjangkau.
Fitur kamera yang dimiliki IMO Orion dapat menghasilkan gambar yang baik lewat kamera autofocus 8 megapiksel yang disertakan dengan lampu kilat. Kemudahan mengambil deretan gambar utuh bisa memanfaatkan modus panorama yang ada di dalamnya.

Sederet kecanggihan IMO Orion ini masih ditambah lagi dengan pre-install multiplayer online game, kerjasama antara PT KIP dan  Wavegame. Pengguna bisa memainkan game Miracle dengan tema kolosal. Game Miracle merupakan game multiplayer yang bisa berjalan di multiplatform sehingga pengguna IMO Orion bisa memainkannya dengan lawan main yang menggunakan PC.

Share this:
About thePONSEL.com 3262 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments