Huawei Tawarkan Promo Menarik untuk Mendapatkan P40 Pro+, P40 Pro, dan nova 7

Huawei Special Promo

thePONSEL.com – Sejak diluncurkannya HMS Core 5.0 pada Juni 2020, ekosistem HMS sekarang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat secara global.

Pada Agustus 2020, Huawei memiliki lebih dari 700 juta pengguna perangkat. Jumlah pengembang terdaftar di seluruh dunia telah mencapai 1,8 juta.

Lebih dari 96.000 aplikasi telah terintegrasi dengan HMS Core, dengan peningkatan 123% year-on-year. 73.000 aplikasi luar negeri telah diluncurkan di AppGallery, menunjukkan pertumbuhan 10 kali dari tahun ke tahunnya.

Selain itu, Huawei juga menghadirkan AppGallery dan Petal Search Widget – Find Apps. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencari dan mengunduh beragam aplikasi yang diinginkan.

Dan untuk lebih memperluas dan mengenalkan ekosistem Huawei Mobile Service (HMS) ke masyarakat, Huawei Indonesia menawarkan sejumlah penawaran menarik.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan bahwa Huawei menyadari hal tersebut dan berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi yang dapat dinikmati oleh konsumen, dan masyarakat luas,

“Kini, smartphone dan tablet Huawei menjalankan Huawei Mobile Service (HMS) dan AppGallery hadir sebagai toko aplikasi untuk mencari beragam aplikasi yang dibutuhkan konsumen”, ungkap Lo Khing Seng.

Promo Spesial

Dimulai 15 hingga 31 Oktober, ada promo spesial. Setiap pembelian Huawei P40 Pro+ seharga Rp 18.499.000 akan mendapatkan hadiah langsung tablet Huawei MatePad T8 dan HuaweiI Band 3e.

Lalu Huawei P40 Pro dijual seharga Rp 12.499.000 akan mendapatkan hadiah tablet Huawei MatePad T8. Dan, Huawei nova 7 seharga Rp 6.899.000, konsumen mendapatkan cashback Rp 900.000.

Untuk mendapatkan penawaran menarik pada special promo di Oktober ini, dapat langsung mendatangi Huawei High-end Experience Store di Jakarta, Serpong, Bandung, Medan, dan Surabaya, serta Erafone.

Kemudian promo juga dapat dinikmati di toko resmi Huawei di berbagai e-commerce, seperti Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee.

“Program ini adalah penawaran special bagi konsumen tanah air yang menginginkan smartphone Huawei dan mendapatkan pengalaman menarik dari perangkat yang menjalankan Huawei Mobile Service (HMS),” jelas Khing Seng.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments