Huawei Pangkas Harga P40 Pro di Promo 10.10 Super Sale

Huawei 10.10 Super Sale

thePONSEL.com – Bulan Oktober ini, Huawei kembali menggelar promo menarik bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki produk terbaik dari Huawei beserta produk ekosistem Huawei lainnya.

Pada promo 10.10 Super Sale, Huawei memilih sejumlah produk terbaik mereka seperti Huawei MatePad, Huawei T8, Huawei Watch Fit, dan Huawei Watch GT 2e.

Selama bulan Oktober, Huawei juga kembali memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone Huawei terbaru di P40 Series, yakni Huawei P40 Pro.

Periode penawaran ini berlangsung dari tanggal 1 Oktober hingga tanggal 31 Oktober khususnya setiap akhir pekan yaitu hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Pada 10.10 Super Sale “Double My Wishes”, Huawei P40 Pro dibanderol seharga Rp 12.499.000. Setiap pembelian Huawei P40 Pro, konsumen akan mendapatkan bonus Huawei FreeBuds 3i dan Huawei PowerBank 10.000 mAh, dan untuk luar Pulau Jawa mendapatkan Huawei FreeBuds 3i dan Bluetooth Speaker.

Untuk mendapatkan promo tersebut, konsumen dapat mendatangi HUAWEI High-end Experience Store (HES), untuk wilayah Jakarta dan Banten di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall II, Emporium Mall, dan Summarecon Mall Serpong.

Untuk Surabaya di Plaza Tunjungan, Pakuwon, Galaxy Mall 3, dan Plasa Marina. Dan, di Medan di Deli Park. Promo ini juga bisa didapatkan di Erafone dan toko lainnya. 

Syarat dan Ketentuan berlaku untuk semua penawaran promosi. Ingin tahu lebih banyak tentang produk HUAWEI atau Super Sales HUAWEI 10.10? Anda bisa mengunjungi https://consumer.huawei.com/id/

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, mengatakan “Kami ingin berterima kasih kepada konsumen setia kami dan berniat untuk mendukung aktivitas sehari-hari mereka melalui program ini. Kami berharap para konsumen dapat menikmati setiap keuntungan dan jangan lewatkan kesempatan besar ini.”

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments