HT Mobile Luncurkan 3 Ponsel, HT65 Double X, HT71 Hybrid dan HT M12 Music Phone

Setelah sempat mengalami kisruh di sisi manajerial yang mengakibatkan dibekukannya brand HiTech, akhirnya lewat perusahaan baru: PT Sinar Jaya Sukses Mandiri, brand Nasional ini kembali bangkit dengan mengusung label “HT Mobile”. Nuramin, chief executive officer HT Mobile mengatakan, “HT Mobile akan kembali menjadi pionir ponsel merk Nasional lewat inovasi-inovasi terbarunya”. Dalam kesempatan ini, HT Mobile merilis tiga ponsel yang mengusung merk baru ini, satu diantaranya merupakan produk pertama HT Mobile yakni, HT65 Double X, HT71 Hybrid dan M12 Music Phone.


HT65 Double X merupakan kelanjutan dari HiTech H62 Double X, namun kini dengan suntikan berbagai fitur baru. Tampilannya pun lebih elegan, dengan disain tipis berbobot 92.5 gram. Cover plastik hitamnya dibalut list ber-chrome silver, yang membuatnya tampil glossi.

Seperti halnya produk terdahulu, “Double X” berarti HT65 juga mengusung network Dual ON GSM-GSM yang bisa beroperasi secara bersamaan. Selain itu, fitur utama yang ditawarkan ponsel slim ini adalah TV tunner yang merupakan hasil kerjasamanya dengan Telegent Sistem sebagai penyedia chipset TV analog.

Seperti halnya beberapa produk sejenis, HT65 Double X juga ditanamkan kemampuan G sensor. Yakni, teknologi yang secara otomatis bisa mengatur posisi tampilan layar ketika digunakan, yang juga dikenal dengan kemampuan auto rotate screen. Jadi, tampilan layar bisa diatur dalam posisi landscape maupun portrait.

Hadirnya teknologi Magic Touch di layar sentuh (touchscreen) HT65 yang berketajaman 262.144 warna, cukup menambah unik ponsel ini. Lewatnya, interface ponsel bisa diakses dan dipersonalisasikan hanya menggunakan sentuhan halus ujung jari. Selain itu, pengaturan efek di antar muka HT65 Double X ini pun menambah atraktif dan membuat pengguna terhibur.

Untuk fitur lain, HT65 Double X juga membawa kamera berkekuatan 2 megapiksel, ada juga MP3/MP4 player, radio FM dan koneksi Bluetooth. Rencananya, ponsel ini bakal dilego dengan kisaran harga Rp 1,6 jutaan.

Ponsel kedua yang dikenalkan pada kesempatan yang sama adalah HT71 Hybrid. Ponsel ini merupakan produk lama dari HiTech, yang hanya dirubah brand-nya saja. Di sisi fitur dan performa, tak ada yang berbeda dibanding HiTech H71 Hybrid. Termasuk dukungan TV tunner, Jaringan Dual Mode/Dual On CDMA-GSM, teknologi Java serta beberapa fitur standar lainnya. Estimasi harga yang akan dikenakan untuk HT H71 Hybrid adalah sekitar Rp 1,9 jutaan.

Sperti halnya HT71 Hybrid, ponsel ketiga yang dilabel HT M12 Music Phone ini juga hanya menghadirkan perubahan brand saja. Selebihnya, tetap mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan seri HiTech M12 Music Phone. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 800 ribuan.

Spesifikasi HT65 Double X:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM; Layar: 2.4 inci, TFT touchscreen 262.144 warna, QVGA; Kamera: 2 megapiksel (1600×1200 piksel), video recording; Transfer data: GPRS; Memori internal: 761kb; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth (A2DP), kabel data; Browser: WAP 1.2.1; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV tunner, TV recorder, MP3/MP4 player, radio FM, FM recording, Gravity sensor, Magic sound, Calculator, Calendar, Stopwatch, Alarm clock, World time, E-book reader, Unit converter, Health management, Anti theft, Blacklist, SIM tool kit, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3388 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

73 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments