HT Mobile Luncurkan 3 Ponsel, HT65 Double X, HT71 Hybrid dan HT M12 Music Phone

Setelah sempat mengalami kisruh di sisi manajerial yang mengakibatkan dibekukannya brand HiTech, akhirnya lewat perusahaan baru: PT Sinar Jaya Sukses Mandiri, brand Nasional ini kembali bangkit dengan mengusung label “HT Mobile”. Nuramin, chief executive officer HT Mobile mengatakan, “HT Mobile akan kembali menjadi pionir ponsel merk Nasional lewat inovasi-inovasi terbarunya”. Dalam kesempatan ini, HT Mobile merilis tiga ponsel yang mengusung merk baru ini, satu diantaranya merupakan produk pertama HT Mobile yakni, HT65 Double X, HT71 Hybrid dan M12 Music Phone.


HT65 Double X merupakan kelanjutan dari HiTech H62 Double X, namun kini dengan suntikan berbagai fitur baru. Tampilannya pun lebih elegan, dengan disain tipis berbobot 92.5 gram. Cover plastik hitamnya dibalut list ber-chrome silver, yang membuatnya tampil glossi.

Seperti halnya produk terdahulu, “Double X” berarti HT65 juga mengusung network Dual ON GSM-GSM yang bisa beroperasi secara bersamaan. Selain itu, fitur utama yang ditawarkan ponsel slim ini adalah TV tunner yang merupakan hasil kerjasamanya dengan Telegent Sistem sebagai penyedia chipset TV analog.

Seperti halnya beberapa produk sejenis, HT65 Double X juga ditanamkan kemampuan G sensor. Yakni, teknologi yang secara otomatis bisa mengatur posisi tampilan layar ketika digunakan, yang juga dikenal dengan kemampuan auto rotate screen. Jadi, tampilan layar bisa diatur dalam posisi landscape maupun portrait.

Hadirnya teknologi Magic Touch di layar sentuh (touchscreen) HT65 yang berketajaman 262.144 warna, cukup menambah unik ponsel ini. Lewatnya, interface ponsel bisa diakses dan dipersonalisasikan hanya menggunakan sentuhan halus ujung jari. Selain itu, pengaturan efek di antar muka HT65 Double X ini pun menambah atraktif dan membuat pengguna terhibur.

Untuk fitur lain, HT65 Double X juga membawa kamera berkekuatan 2 megapiksel, ada juga MP3/MP4 player, radio FM dan koneksi Bluetooth. Rencananya, ponsel ini bakal dilego dengan kisaran harga Rp 1,6 jutaan.

Ponsel kedua yang dikenalkan pada kesempatan yang sama adalah HT71 Hybrid. Ponsel ini merupakan produk lama dari HiTech, yang hanya dirubah brand-nya saja. Di sisi fitur dan performa, tak ada yang berbeda dibanding HiTech H71 Hybrid. Termasuk dukungan TV tunner, Jaringan Dual Mode/Dual On CDMA-GSM, teknologi Java serta beberapa fitur standar lainnya. Estimasi harga yang akan dikenakan untuk HT H71 Hybrid adalah sekitar Rp 1,9 jutaan.

Sperti halnya HT71 Hybrid, ponsel ketiga yang dilabel HT M12 Music Phone ini juga hanya menghadirkan perubahan brand saja. Selebihnya, tetap mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan seri HiTech M12 Music Phone. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 800 ribuan.

Spesifikasi HT65 Double X:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM; Layar: 2.4 inci, TFT touchscreen 262.144 warna, QVGA; Kamera: 2 megapiksel (1600×1200 piksel), video recording; Transfer data: GPRS; Memori internal: 761kb; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth (A2DP), kabel data; Browser: WAP 1.2.1; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV tunner, TV recorder, MP3/MP4 player, radio FM, FM recording, Gravity sensor, Magic sound, Calculator, Calendar, Stopwatch, Alarm clock, World time, E-book reader, Unit converter, Health management, Anti theft, Blacklist, SIM tool kit, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

73 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
naisa
naisa
11 years ago

sudah jual di pasaran ? dimana aja dan harga yg dibandrol berapa ?
gue tertarik nih…. jangan mahal2 ya.

sales@felixindo.com
sales@felixindo.com
11 years ago

Cari HP HT Mobile????

Di Felixindo aja
* ITC ROXY MAS Lt.3 No.65 630-4943/7,7077-1881,7077-1688
* Mall AMBASADOR Lt.2 Blok C. No.2 5793-0981/5793-9557
* ITC Cempaka Mas Lt.4 Blok C. No.183/184 4288-7663
* PGC Cililitan Lt.3 No.430 9917-2412

Nana
Nana
11 years ago

Dimana saya bisa beli hp hitech di karawang? Dan harganya berapa?

diana
diana
11 years ago

untuk HT65 double X kapan di luncurkan???
untuk kantor HT ada di bali gak??alamatnya dimana??
thanx…

adam ramadhan
adam ramadhan
11 years ago

Tolong tampilkan spesifikasi teknis dari HT 71.
Apakah HT 71 termasuk layar sentuh (touchscreen) seperti HT 65?
terima kasih.

dini
dini
11 years ago

Berapa yah harga H65 trus jual dipalenbang dimana?

Tom
Tom
11 years ago

Saya beli Ht 65 double X tanggal 25-03-09 dari DUKOMSEL BEC UG-G-10 pukul 20.00WIB, “Kalau ada apa-apa ke sini aja mas”, Kata pelayannya waktu beli “Saya besok mau keluar kota dulu, kalau ada apa-apa paling saya kesini hari senin, tanggal 30-03-09″, Jawab saya ‘Gak masalah” Singkat cerita, ketika dipake nelpon suara yang lawan bicara tidak jelas (brisik krasak-krusuk). Hari senin tanggal 30-03-09 pukul 17.30 saya komplain, awalnya tidak diterima namun kemudian mau mengganti. Didepan saya dibuka kotak baru. Saya check dari fungsi gak ada masalah. Namun saya curiga dari fisiknya terutama tombol enter tidak lagi nampak baru tapi sdh ada… Read more »

Tom
Tom
11 years ago

Saya beli Ht 65 double X di bandung tanggal 25-03-09 dari DUKOMSEL BEC UG-G-10 pukul 20.00WIB, “Kalau ada apa-apa ke sini aja mas”, Kata pelayannya waktu beli “Saya besok mau keluar kota dulu, kalau ada apa-apa paling saya kesini hari senin, tanggal 30-03-09″, Jawab saya ‘Gak masalah” Singkat cerita, ketika dipake nelpon suara yang lawan bicara tidak jelas (brisik krasak-krusuk). Hari senin tanggal 30-03-09 pukul 17.30 saya komplain, awalnya tidak diterima namun kemudian mau mengganti. Didepan saya dibuka kotak baru. Saya check dari fungsi gak ada masalah. Namun saya curiga dari fisiknya terutama tombol enter tidak lagi nampak baru tapi… Read more »

DWI AGUS SAMUDRA
DWI AGUS SAMUDRA
11 years ago

gestern habe Ich Telefonhandy HT-Mobile M12 gekauft. Ich glaube dass es ist sehr wunderbare fur Musikmaniac. Ich bedanke mich fur HT Mobile. Gute Erfolg

hardi
hardi
11 years ago

ad ga kasus di Jakarta yg mirip Tom. bs juga pedagangnya yg nakal kaleee….

wawan
wawan
11 years ago

bisa tolong informasikan, apakah HT71 bisa install opera mini dan YM?
seandainya bisa, bagaimana caranya?

saya baru beli HT71 5 hari yg lalu…
jadi belum mengerti betul java support nya di HP ini.

thx ya.
wawan.

Putu Mudita
Putu Mudita
11 years ago

Saya agak kecewa dengan ponsel HT71 seperti:
1. Suara agak kecil terdengar ditelinga ketika menerima telepon.
2. Karet penutup USB, jack audio tidak bisa ditutup sempurna setelah tidak dipakai.
3. Sipenerima telepon sering komplain kepada saya karena suara yang diterima kecil dan cadel seperti suara bengek.
4. Bonus kartu perdana tidak bisa diaktifkan karena sudah mati, padahal dalam bungkusnya baru mati bulan Agustus 2009, setelah diganti oleh pihak operator dengan nomor yang sama, ternyata nomor tersebut sudah pernah ada yang punya. Maluuuu ah!
Ponsel seperti ini seharusnya lulus uji ,baru dilepas ke pasaran, supaya tidak merugikan konsumen.
Kecewa…. kecewa… kecewa

wawan
wawan
11 years ago

mas2/mbak2,

mungkin utk penjelasan masalah / komplain bisa dibahas di forum. URL nya:

http://ht-mobile.co.id/komunitas

di sana ada komunitas pemakai HiTech atau HT.
dari pengalaman saya sebagai pengguna baru, mereka cukup ramah dan sangat membantu.

kecuali masalah2 yg diluar jangkauan mereka seperti keterbatasan HiTech atau HT dibanding merk lain. Tapi menurut saya masalah suara, masalah pembelian, dll, mereka bisa kasih solusi. mudah2an..

salam,
-wawan-

Hasan asari
Hasan asari
11 years ago

Bagi aq hp cina paling oke adalh hitech(ht).kmrn aq beli hitech m12 d surabaya.skrg aq pgn beli ht 65 double x.belinya d mana ya.?masa hrs pulang kampung lg.lokasi q d citeureup bogor.kalo beli k warjam 2 males bnyk penipunya.kalo k jakarta kejauhan.harganya brapa ya..
Mkasih

samsul_f
samsul_f
11 years ago

maaf saya nda tertarik hape kaya begonong….

adam ramadhan
adam ramadhan
11 years ago

tolong tampilkan spesifikasi teknis dari HT71,berapa harganya dan apakah ada pusat pelayanan servicenya?, terima kasih

wawan
wawan
11 years ago

wah payah nih semua komplain dan pertanyaan gak ada yang dijawab, padahal aku banyak pertanyaan seputar ht65 dan ht71 soalnya baru mau beli.

SIIIPPP
SIIIPPP
11 years ago

Saya baru membeli HT65, tadinya sekedar iseng, karena dengan harga 1.550.000 dan tinggal ditambah sedikit aja , rasanya gw bisa dapat HP nokia atau sonar dengan feature yang cukup memuaskan. tapi karena namanya iseng maka terbelilah ht 65. over all ok sih apalagi tcouh screennya yg sdh magic touch, cuma yg kurang adalah java aja. Saya sarankan untuk ht mobile untuk produk yg akan datang, klu bisa di sertai : 1. cd pc suite 2. Java 3. smart contact search, sehingga kita tingga input sebagian nama contact sudah bisa keluar. 4. smart input, sehingga saat menulis sms gak perlu mengubah… Read more »

adg
adg
11 years ago

aku beli HT 71 its OK OKs saja. namun untuk koneksi internet via bluetooth terjadi gagal koneksi help me please.
keterangan : kartu IM3
permasalahan ” DUN Profile Putus nyambung Putus Nyambung akhirnya putus he..he..
kasih bantuan dong biar lu tambah pahala he..he…

Geener
Geener
11 years ago

Aku beli HT 65 kemarin dan telah aku coba hasilnya ok, tapi ada beberapa hal yang aku kurang puas dengan phone ini misalnya : 1. Format text nya ketipisan banget dan engga bisa di rubah sizenya 2. Engga bisa ngerubah background layar yang warna biru, karena kalo pada siang hari tulisannya engga kebaca. 3. Magic soundnya engga seperti yang diharapkan. misal untuk suara wanita maupun anak2 engga jauh berbeda. 4. Kalo nomor IP yang ada di pengaturan panggilan itu sangat membingungkan karena tidak tau apa yang harus di isi dengan nomor apa.. itulah penilaian saya terhadap hp baruku ini.. buat… Read more »

Faqihn
Faqihn
11 years ago

Ht 65 bisa buat browsing gaj? Jawab ya

imn
imn
11 years ago

saya br beli ht 65.
overall ok, namun yang saya keluhkan speker phone untuk bicara tidah terlalu keras, dan nlawan bicara kadang bilang kalo suara saya terllalu kecil.
yang aneh wallpaper bisa berganti sendiri walaupun gsensor sudah dimatikan, jadi saya ribet bolak balik ganti walpaper yang saya inginkan. APakah pengguna ht 65 yang lainnya mengalamai hal itu?

Gimana ht ?

imn
imn
11 years ago

setelan wap gmana bro?ada yang tau ga? buat indosat

ricky
ricky
11 years ago

Gw udah beli..

musiknya ga kalah bagus..ma yg gsm laen..
keduanya bisa on..beda ma philips yg hrs off slh satunya
jaringan ke laptop via kabel lancar..
tinggal seting gprsnya neh..caranya gimana ..gagal mulu untuk yg telkomsel..klo yg xl bisa jalan..tp klo ke web lain ko blm nyambung ya?..

overall lumayan banget deh..mana memorynya bisa sampe 8 Gb..

ìmn
ìmn
11 years ago

akhrnya bs jg gprs indosat. tnyata ada stlan yang hrs diubh. ada yg py ht 32 ga,keren jg kyna.

uban
uban
11 years ago

Sama ga kaya Iphone ya?
Bisa digeser-geser kiri-kanan atas-bawah kaya iphone.
thanks

Ans
Ans
11 years ago

Ada cara atau trik khusus agar lawan bicara mendengar suara kita dengan jelas saat memakai HT65?
Thanks

Putra
Putra
11 years ago

Rekan-rekan semua,salam kenal. aq baru rencana mo beli HT71 Hybrid tujuan aq yaitu fungsinya untuk browsing internet lewat HP karena HT 71 layarnya kan lebar Touchscreen lagi. nah untuk fungsi yang aq sebutin tadi kira-kira lancar ga’ produk HT 71 ini? makasih smuanya…!

awal
awal
11 years ago

Aq udah beli…..
tapi qoq HPnya bergetag? Tipe HpQ M11…. trus di sini g ada yang jual cassing, handsfree, trus terkadang bunyinya kresek…
tpi kalo suara sich gede bgt, trus juga ada suara magic,
di mana Q bisa ganti cassingnya? trus juga handsfree yang bisa sambung ke speeker ada g di jual da bulukumba?
thanks………………………………….

dewi
dewi
11 years ago

tmn2 sy tertarik ma ht mobile M12 gmn bgs g fiturnya?
mnta srannya y?

denok
denok
11 years ago

hare geneee beli hape beginian…. yuuuu mareeee…. rusak sebentar aja nyaho deh….

mending beli yang jelas jelas aja,nokia, SE, motorla, samsung, masih banyak yang berkwalitas getooooo…..

ir_one
ir_one
11 years ago

ht mobile M12 (phone musice) nada sms apa tidak bisa di ganti dengan nada lain (MP3 or nada lain)kok hanya nada dari handphone ja yang bisa dset.

yulianto
yulianto
11 years ago

kalo di semarang distributornya di mana??

MANYUNG
MANYUNG
11 years ago

Hi ak pingin beli HP HT Hybrid tapi ga punya uang !!!!!
ditambah infone komplainan semua, ya wis lah
bakule asuuuuuuuuuuuuu teleeeeeeeeeeees kbeh bangset

Desain Grafis
11 years ago

Kalo koneksi internet pada HT65 Double X gimana? bisa di jelasin gak?

breke
breke
10 years ago

semua keluhan yang saya baca sama, saya beli ht 65X, semula saya seneng sekali punya hp murah double sim, tp setelah beberapa hari beli dari roxy, suara audio saya mempergunakan hp ini, relasi bisnis komplain karena suara saya kaya bebek donal, semula saya gak percaya, saya pakai headset, tapi teryata sama juga, terus terang saya bingung, saya mau balikin tapi pihak toko dengan garansi resmi yang masih, 11 bulan apa mau menerima komplain saya, mungkin pembaca bisa kasih solusi pada saya…..

denok
denok
10 years ago

aduhhh….. jeng pak buuuu…. ntar kalo bosenan harga jualnya jatoh lho…. yang boneng mbeli hp yang jelas aja deh aku dah kapokkkk… harganya selangit… service nya nggak jelas… mending beli yang jelas merknya… LG udah canggih dengan harga dan pilihan banyak, samsung apalagi, nokia yahuud bener, sony ericsson mantap bener, dan satu lagi yang baru nongol and melesat naik rating blackberry yuuuuu mariiii….. buat internetan ahhhh… oks banggetssss….

sekale lage hidup itu indah jangan dibuat susah karena kita salah beli barang…. oke???? yuuuuks…

Asrul
Asrul
10 years ago

Saya beli HT65 Double tapi kenapa tidak ada fasilitas Java ?

adjhenkz
adjhenkz
10 years ago

dimana saya bisa beli ht mobile di daerah purwokerto,?

R.Kayanto
R.Kayanto
10 years ago

Kan distributornya , siapa? masa ngak PEDULI !!!
Kita Bangsa Indonesia Sepakat < Negara kita Bukan Tempat Sampah Teknologi .

bodel
bodel
10 years ago

waduuuhh bgs c tp mahal jg ya…
ya sudah lah…

ihya d.f
ihya d.f
10 years ago

ada hp gratis gk????????????????????

athie
athie
10 years ago

cara mengaktifkan GPRS nyah gimanah yah ..

anisha
anisha
10 years ago

q kepingin pnya ht mobile handpone tu handpone terfavot bagi q tp q mau membelinya tp q ga pnya uang makanya q mau menabung tp demi handpone HT MOBILE q akan teruzz berjung demi handpone itu q akan berusaha untuk mkembelinya. q sk ma handpone HT MOBILE itu keunggulannya banyak and bisa buat chating yang jelass makanya q sk ma handpone itu.

riza
riza
10 years ago

gmn sich connect ke internetnya kok susah bgt ya….

simon
simon
10 years ago

Gue beli HT 71 Hybrid dual on GSM/CDMA 2 hari lalu. Tampilan keren, tapi… Ya ampuunn.. Menyebalkan, mengecewakan. Fasilitasnya banyak tapi gak semua jalan dan gak nyaman. Panduannya minim dan suaranya gak enak di telinga. TV dan radionyapun gak bisa diharapkan. Cocok buat ganjal pintu saja. Gue kecewa berat.
Gue pernah pakai Nexian GSM/CDMA, memang minim fasilitas tapi suaranya bagus.

Catatan : HT 71 Hybrid tidak recomended kecuali mau coba-coba kyk gue.

wieda
wieda
10 years ago

sy pengguna ht65.gmn seh cara install ym di ht65.trus gmn caranya klo mo masukin game baru.trimks

winnie
winnie
10 years ago

Sy membeli HT double X 65 di Dukomsel Bandung… Seperti sudah di duga, hp buatan Cina, tidak akan terasa nyaman. Tapi yang di luar dugaan, masalah datang hanya dalam wkt 3 hari !!! Dan seperti biasa, Dukomsel LEPAS TANGAN…. so, HATI2 dalam membeli hp dengan merk yang tidak jelas & jangan sampai tergiur oleh harga murah & fitur lengkap… itu betul2 tipuan saja !!! Kayaknya harga 1.2 juta untuk umur 3 hari, jadinya MAHAL BANGET …. mending beli yang 5 juta, merk jelas, dan umurnya juga minimal 2th bisa mulus tanpa masalah !!

aldo
aldo
10 years ago

aduh pada komplain tentang ht, kalo hp cina yang bagus tuh nexian, cuma entu yang bagus, harga lebih terjangkau,fasilitas sama juga, ane pake ampe sekarang, anteng-anteng aje, mendingan nexian dari pada ht coy…buruan ht benyak mengecewakan

rani
rani
10 years ago

saya hari ini beli Hp Ht-mobill G31, di rumah dicoba buat sms…eh keypadnya ga nurut. gak bisa nulis huruf! yg bisa cuma QWERT doang !!!!
Padahal belinya baru loh . gimana nih, apa bisa di ganti yg baru ???
masa belom apa2 udah jelek sih????