Garmin Buka Official Brand Store Ketiga di Indonesia

Garmin Official Store
Garmin Official Store

thePONSEL.com – Menggandeng Erafone, Garmin Indonesia resmi membuka Garmin Brand Store terbaru yang berlokasi di Central Park Mall. Garmin Brand Store ketiga di Indonesia ini memungkinkan Konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja ditemani oleh para pakar Garmin dan mencoba produk populer dari Fitness dan Lifestyle sebelum membeli.

“Membuka Garmin Brand Store ketiga di lokasi yang luar biasa ini memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menawarkan aksesibilitas yang lebih besar kepada mereka untuk menikmati pengalaman langsung dengan produk kami,” ungkap Mr. Scoppen Lin, Director, Garmin Asia.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Konsumen di masa new normal ini, Garmin Brand Store menerapkan protokol kesehatan dengan ketat antara lain: Seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat Celcius) sebelum mulai bekerja, karyawan toko juga wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah.

Selain itu, Garmin Brand Store juga membatasi jumlah Konsumen yang akan masuk ke toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, mengukur suhu Konsumen yg akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, dan mewajibkan Konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan selalu memakai masker selama berada di area toko.

Sementara Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group menambahkan, “Kami bangga karena dipercaya sebagai strategic partner Garmin untuk mengelola Garmin Store. Dalam mendukung layanan purna jual di Indonesia, Garmin juga bekerjasama dengan Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group. Kami memberikan 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart yang tentu menambah peace of mind untuk pelanggan Garmin di Indonesia. Kami yakin Garmin Brand Store di Central Park Mall ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan Garmin.”

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments