Evercoss Winner Y A76, Android Octa-core Dual SIM Dijual Terbatas Hanya Rp 1.350.000,-

Evercoss-A76Setelah beberapa waktu lalu mulai beredar di pasaran, smartphone Android Octa-core perdana Evercoss yakni Evercoss A76 yang juga dikenal dengan nama Evercoss Winner Y kini ditawarkan secara khusus dengan harga Rp 1.350.000,- di online store Lazada. Namun, penawaran terbatas ini hanya berlaku satu hari pada tanggal 27 Januari 2015.

Dengan harga promosi ini, konsumen sudah bisa membawa pulang smartphone Android 4.4 KitKat Dual SIM terbaru Evercoss yang memiliki spesifikasi tinggi. Harga resmi smartphone berlayar IPS 5 inci qHD ini sendiri sekitar Rp 2,3 jutaan.

Evercoss Winner Y A76 dibekali prosesor Octa-core dengan chipset MediaTek berkecepatan 1.7GHz. Untuk mendukung performa jeroannya ini, Evercoss A76 menyertakan RAM 1GB plus storage internal sebesar 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Evercoss Winner Y A76 Promo Khusus di Lazada

Selain itu, Evercoss A76 juga didukung jaringan data HSPA+ untuk akses internet kecepatan tinggi. Kemampuan ini bisa dinikmati melalui slot SIM card utama (SIM 1), sementara untuk slot SIM 2 hanya mendukung 2G. Selain itu, ponsel Android Dual SIM Dual Standby ini juga menyertakan koneksi WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth 4.0, port micro USB yang dilengkapi fitur USB OTG serta fungsi GPS. Uniknya, seperti Evercoss A7Z Zeus, smartpone anyar ini juga menyertakan fitur HotKnot, untuk transfer file hanya dengan menyentuhkan bodi ponsel ke smartphone lain.

Di sektor multimedia, Evercoss A76 menyediakan kamera beresolusi 8 MP di sisi belakang yang dilengkapi LED flash dan fitur autofocus. Sementara bagian depan tersedia kamera 5 MP untuk video chat dan foto selfie. Ada juga MP3 Player, video player serta radio FM sebagai media hiburan lain. Bagi yang ingin menikmati aplikasi/game tambahan termasuk layanan BlackBerry Messenger, bisa langsung mengunduhnya dari Play Store. Sebagai sumber power, Evercoss A76 mengandalkan baterai lithium berkapasitas 2350 mAh.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments