Dukung Kelangsungan Hidup Jerapah, Indosat Luncurkan Program Donasi Dirgah Ayuri70

Indosat-Dirgah-Hayuri70
Indosat Ooredoo meluncurkan program donasi berupa penjualan sepasang boneka jerapah, dimana seluruh hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung keberlangsungan hidup Dirgah dan Ayuri70, sepasang jerapah yang didatangkan dari Taronga Zoo-Australia untuk Taman Margasatwa Ragunan sebagai bagian dari kerjasama pengembangan/pertukaran fauna  (breeding loan) dalam program Sister City antara Jakarta dengan New South Wales.

Sepasang jerapah bernama Dirgah dan Ayuri70 didatangkan ke Taman Margasatwa Ragunan (TMR) pada Agustus 2015 lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 70. Nama tersebut diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli. Indosat Ooredoo memfasilitasi kedatangan sepasang jerapah tersebut sebagai komitmen untuk mendukung program Sister City antara Jakarta dengan New South Wales.

“Indosat Ooredoo secara konsisten terus melaksanakan program corporate social responsibility secara berkelanjutan sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, termasuk kepedulian terhadap lingkungan dan fauna. Setelah menghadirkan aplikasi Ragunan Zoo, memfasilitasi kedatangan sepasang jerapah, dan kini kami luncurkan boneka Dirgah dan Ayuri70 untuk membuat kunjungan ke Taman Margasatwa Ragunan lebih menyenangkan. Hasil dari penjualan boneka ini seluruhnya akan digunakan untuk merawat sepasang jerapah tersebut agar dapat berkembang biak lebih banyak lagi,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Penjualan boneka sepasang jerapah tersebut akan dilakukan di Gerai-gerai Indosat Ooredoo Jabotabek (Jakarta-Bogor-Tangerang-Bekasi), penjualan langsung di area kandang jerapah setiap Sabtu dan Minggu di Taman Margasatwa Ragunan, serta secara online di Cipika.co.id. Pelanggan bisa mendapatkan boneka ini dengan harga Rp 200.000.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments