Digital Catalogue Flannel Collection UNIQLO Difoto Menggunakan OPPO Reno4 F

OPPO dan UNIQLO

thePONSEL.com – OPPO berkolaborasi dengan UNIQLO melalui UNIQLO Flannel Collection Fall/Winter 2020 Digital Catalogue. Semua hasil foto di katalog tersebut dijepret menggunakan OPPO Reno4 F.

Di katalog digital ONIQLO, hasil foto oleh Raja Siregar memanfaatkan dua fitur populer pada perangkat OPPO Reno4 F yakni AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait.

“Ini hal baru yang saya lakukan, sebuah tantangan bagaimana membuat sebuah foto fashion menjadi lebih mencolok. Adanya teknologi AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait memudahkan saya bereksplorasi untuk konsep street style photography dan memadukannya dengan konsep color block. Yang pasti OPPO Reno4 F memungkinkan semua konsep foto saya mudah untuk diwujudkan,” papar Raja Siregar.

Pada kerja sama ini, OPPO mengedepankan beberapa fitur dari kamera OPPO Reno4 F yang banyak mendapat perhatian dari konsumen muda diantaranya AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait untuk foto-foto katalog digital tersebut.

“Kolaborasi antara OPPO dan UNIQLO memiliki kesamaan menyasar target konsumen anak muda yang selalu aktif, kreatif dan selalu ingin menunjukkan keunikan dirinya, mulai dari gaya busana dan warna pakaian agar tampil beda. Pada kolaborasi ini, OPPO melibatkan salah satu fotografer muda dan berbakat, Raja Siregar, untuk mengambil foto katalog koleksi UNIQLO dengan memanfaatkan fitur-fitur kamera OPPO Reno4 F,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dua fitur unik tersebut mendapatkan respon yang baik dari konsumen saat OPPO meluncurkan perangkat OPPO Reno4 F ini pertama kali. Fitur AI Color Portrait dapat menghadirkan sebuah perspektif baru pada fotografi smartphone dengan membuat foto potret yang menonjol melalui permainan isolasi warna.

AI Color Portrait juga mampu menghasilkan warna latar belakang foto menjadi hitam putih, sekaligus menjaga warna orang atau sekelompok orang di dalam foto tetap tampil alami dengan warna sesungguhnya.

Sementara itu, AI Night Flare Portrait merupakan fitur eksklusif pengembangan OPPO yang akan menggabungkan efek bokeh dan algoritma lowlight-HDR untuk menghasilkan foto artistik dengan menambahkan efek neon nan indah pada foto potret yang memiliki latar belakang lampu.

Di kolaborasi ini, OPPO akan menunjukkan hasil bidikan Raja Siregar dengan fitur unggulan OPPO Reno4 F pada halaman media sosial resmi dan nantinya juga dapat ditemukan pada halaman media sosial UNIQLO.

Selain melalui media sosial, katalog digital dengan hasil foto dari perangkat OPPO Reno4 F juga dapat ditemukan di beberapa tempat, salah satunya bandara internasional Soekarno – Hatta.

“Koleksi terbaru dari UNIQLO Flannel Collection di musim Fall/Winter 2020 hadir dengan pilihan desain, motif, dan warna yang beragam, sehingga menghasilkan berbagai gaya yang inspiratif. Melalui kolaborasi ini, UNIQLO berharap bisa menginspirasi anak muda untuk tampil percaya diri dan nyaman dalam menunjukan keunikan dirinya. ” tutur Evy Christina Setiawan, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments