Cyrus dan Gameloft Hadirkan Game HD

PT.Mitra Komunikasi Nusantara bersama Gameloft melakukan kerja sama dalam menghadirkan game – game High Definition berkelas dunia di lini produk Cyrus untuk 2 tahun kedepan. Penandatanganan kontrak kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Utama PT Mitra Komunikasi Nusantara pemegang merek Cyrus, Bapak Nino Pohan dan Mr Gonzague de Vallois Senior Vice President of Publishing dari Gameloft Internasional di Jakarta (31/10), bertempat di pameran Indocomtech Jakarta Convention Center Senayan – Jakarta Booth C7.

“Kami sangat terkesan untuk membawa game – game paling popular kami ke dalam tablet Cyrus” ungkap Gonzague de Vallois, Vice President of Publishing Gameloft. “ Terima kasih atas kerjasama kita, Konsumen Cyrus akan menikmati kesenangan berjam – jam dalam genggaman mereka!”.

“Cyrus berkomitmen selalu menghadirkan pengalaman terbaik untuk konsumen perangkat digital di Indonesia. Melalui game – game popular Gameloft, tentunya tablet Cyrus akan memberikan pengalaman baru yang sangat menyenangkan bagi seluruh pengguna Cyrus”, komentar Nino Pohan, Direktur Utama PT. Mitra Komunikasi Nusantara.

Ratusan mobile games berkualitas Global akan dihadirkan untuk konsumen perangkat tablet maupun smartphone Cyrus. Dan akan dihardirkan juga lini games berfitur bahasa Indonesia sebagai bentuk kepedulian Cyrus akan kebutuhan konsumen gadget di Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Cyrus menghadirkan 3 produk promo dengan bonus game Gameloft seperti:
1.    Cyrus AtomPad 8GB, Tablet 7Inci berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich dipersenjatai dengan Processor 1Ghz, Graphic Processing Unit 400Mhz dan Internal Memori 8GB yang dikemas dengan 2 Game Gameloft ditambah bonus 3 Bulan Video Strim dan Majalah Digital Indobook senilai Rp.710.000,-. Dihadirkan dengan harga spesial hanya Rp.850.000,- dari harga normal Rp.1.000.000,-
2.    Cyrus GamePad Honey 8GB, Tablet 7inci berfitur TV Analog yang bisa merekam TV ini di desain khusus untuk pecinta game dan sudah dikemas dengan 10 Game Gameloft ditambah bonus 3 Bulan Video Strim dan Majalah Digital Indobook senilai Rp.550.000,-. Dihadirkan dengan harga perdana Rp.1.399.000,-
3.    Cyrus TVPad Slim 3G WiFi, Tablet 7inci ekslusif berbodi tipis, dengan fitur 3G dan TV disertai batere berkapasitas tinggi ini di kemas dengan 2 Game Gameloft ditambah bonus 3 Bulan Video Strim, Majalah Digital Indobook senilai Rp.2.310.000,- dan internet Telkomsel Flash untuk 3 Bulan. Akan dihadirkan dengan harga Rp.2.599.000,-

Dengan 3 lini produk tersebut diharapkan Cyrus bisa memenuhi seluruh segmen konsumen perangkat digital di Indonesia. Pada ajang pameran ini, konsumen diundang untuk mencoba langsung dan mengikuti lomba game Gameloft ASPHALT 7:Heat, di mana pemenang akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher produk Cyrus.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Rudi Sa
6 years ago

Saya punya tablet android baru beli gak ada seminggu mati total pada bulan mei, saya bawa k tempat service dmall ambasador katany akan dganti baru dengan menunggu 2 minggu, tenyata stlh 2 minggu saya hubungi katanya 14 hari kerja, ternyata stlh 14 kerja saya hubungi belum juga selesai katanya dbantu follow up kembali dengan alasan stockny habis dan mereka berjanji akan memberi kabar tapi ternyata 3 hari kemudian blm ada kabar lalu saya hubungi kembali, katanya saya harus email jg sesuai dengan yg dberitahu ke saya tapi tetap aja email gak dbalas dtelepon kembali selalu dbilang follow up kembali, terus… Read more »