Cegah Penyebaran Covid-19, OPPO Kembali Berikan Bantuan APD

thePONSEL.com – Bersamaan dengan peluncuran Reno3 Pro, A12 dan A92, OPPO mulai menggelar Ramadan Campaign #SejernihDepanMata dengan tahap awal memberikan donasi berupa paket buka puasa yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa. Donasi ini merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan yang terus dikampanyekan OPPO Indonesia.

Sebelumnya, OPPO juga telah berpartisipasi dalam penanganan dan pencegahan COVID-19 dengan memberikan donasi berupa Alat Perlindingan Diri (APD) ke instansi pemerintah yakni Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). CSR seperti ini menjadi kepedulian nyata OPPO Indonesia untuk konsumen dan masyarakat yang terdampak secara kesehatan dan ekonomi akibat pandemi.

“Kampanye #SejernihDepanMata yang OPPO lakukan ke depan semoga bisa membantu meringankan masyarakat yang terdampak ekonomi karena situasi yang tidak kondusif dalam beberapa bulan terakhir sehingga menjadi kepedulian bersama untuk bangkit dari masa-masa sulit saat ini,” ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments