Axioo Luncurkan 3 Smartphone dan 1 Tablet Android Harga Rp 1 Jutaan

Axioo-launchSetelah sebelumnya menggebrak pasar smartphone tanah air lewat produk Dual OS Axioo Windroid, PT Tera Data Indonusa sebagai pemegang merek Axioo kembali menghadirkan jajaran produk terbarunya yang diposisikan untuk kelas entry level. Tak tanggung-tanggung, ada 4 produk yang dikenalkan Axioo dan dibanderol dengan harga kisaran Rp 1 jutaan.

Produk-produk tersebut adalah 3 unit smartphone, yaitu Axioo Picophone M4, Picophone M4u, dan Picophone L1. Satu unit lainnya adalah sebuah tablet yang diberi nama Axioo Picopad S2.

Axioo Picophone M4, Picophone M4u, Picophone L1 dan Picopad S2

“Produk kami kelebihannya dari segi harga. Dengan harga lebih murah di banding brand lain, pengguna bisa dapat gadget yang berprosesor Quad-core, selain itu bisa di-upgrade ke Android Lollipop. Ada juga pilihan yang punya layar lebih lebar,” ujar National Sales Head Tera Data Indonusa, Aam Imanullah, Rabu (20/5/2015).

Dari keempat produk tersebut, yang dibanderol dengan harga paling terjangkau adalah Axioo Picophone M4 yakni Rp 999.000. Spesifikasinya berupa layar ukuran 5 inci, RAM 512MB, memori internal 8GB, layar IPS FWVGA 854 x 480 piksel, dan baterai 2000 mAh.

Produk kedua adalah Axioo Picophone M4u yang dibanderol sekitar Rp 1,1 jutaan. Spesifikasinya hampir sama dengan Picophone M4, yakni dibekali layar IPS 5 inci, prosesor Quad-core, memori internal 8 GB, plus slot microSD, kamera belakang 8MP, kamera depan 2 MP dan baterai 2000 mAh serta dapat di-upgrade ke Android 5.0 Lollipop. Perbedaannya ada di RAM yang sudah 1GB.

Di level harga yang agak sedikit mahal ada Picophone L1. Smartphone yang masuk dalam kategori phablet ini dibanderol sekitar Rp 1,35 juta. Spesifikasi ponsel ini menggunakan layar IPS 5,5 inci qHD, Prosesor Quad-core, RAM 1GB, memori internal 8 GB, baterai 2.000 mAh .

Terakhir adalah tablet Picopad S2 yang dibanderol Rp 1,1 juta Dibekali dengan prosesor quadcore dan RAM 1GB, tablet ini juga didukung memori internal 8GB dengan slot memori eksternal MicroSD. Tablet berukuran layar 7 inci ini juga menggunakan teknologi IPS. Dibuat dengan bodi Rubber Finishing, Axioo PICOPad S2 tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni silkprint, biru, merah dan hitam.Tablet ini rencananya akan memperoleh upgrade ke Android 5.0 Lollipop.

“Penjualannya akan mulai minggu depan, tapi tanggalnya belum bisa saya pastikan. Nanti kami akan menyediakannya sedikit saja, distribusinya pun pakai cara tradisional yaitu melalui penjualan di toko-toko komputer,” terang Aam.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments