Asiafone Kembali Ramaikan Pasar Ponsel Tanah Air Dengan Dua Smartphone Rp 300 Ribuan

Smartphone-Murah-AsiafoneDitengah kenaikan harga  BBM (Bahan-Bakar Minyak) yang berdampak melambungnya kenaikan berbagai produk dan kebutuhan pokok. Asiafone  justru melakukan langkah sebaliknya, yakni dengan menyediakan produk-produk dengan harga terjangkau. Yang paling baru, merek lokal ini menghadirkan Asiafone AF 9190 New dan Asiadroid 90. Keduanya dibanderol dengan harga sekitar Rp.399.000.

‚ÄúJumlah pengguna feature phone yang ingin berpindah ke smartphone sangat besar. Dari perspektif kami, segmen pasar smartphone low-end adalah yang berada di bawah harga Rp.400 ribuan. Namun, kami tidak sekedar memberikan smartphone yang terjangkau saja, kualitas dan spesifikasi menjadi perhatian kami agar para pengguna pemula smartphone tidak kecewa. Artinya, kini smartphone berkualitas semakin merakyat. Untuk itu, kami mengeluarkan produk Asiafone AF 9190 New dan Asiadroid 90 dengan harga Rp.399.000,‚ÄĚ ujar Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone menjelaskan.

Pasar smartphone low-end di Indonesia sangat besar. Terlebih para operator kini menargetkan lapisan masyarakat kelas menengah ke bawah untuk memberikan layanan mobile broadband. Artinya, sangat dibutuhkan smartphone yang affordable yang dapat diterima oleh kalangan masyarakat menengah bawah. Ceruk pasar inilah yang disasar oleh Asiafone, termasuk lewat dua produk terbarunya ini.

Asiafone AF 9190 New didukung prosesor Dual Core 1.0 GHz, Cortex A5 dengan RAM 256MB serta ROM 256MB yang dikombinasikan slot memori ekspansi berkapasitas maksimal 32GB. Smartphone Dual SIM ini mejalankan OS Android 4.2 Jelly Bean, dan hadir dengan dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Sementara Asiadroid 90 hadir dengan disain bodi yang ergonomis dan mewah. Untuk prosesor sudah menggunakan Dual Core 1.0 Ghz, Cortex A5 dengan Operating System Android 4.2 Jelly Bean. Sebagai tambahan, smartphone ini akan dilengkapi kamera berkekuatan 2MP untuk foto dan video.

Free Flip Cover
Kemewahan Asiafone AF 9190 New dan Asiadroid 90 ini juga akan semakin terasa ketika menggunakan Flip Cover yang akan diberikan secara gratis dalam setiap pembeliannya. Bonus ini merupakan bentuk apresiasi Asiafone pada para konsumen nya di seluruh Indonesia. Terlebih jaringan after sales service yang berada di luas akan membuat konsumen pun nyaman saat menggunakan smartphone Asiafone.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments