AMG Luncurkan Code Hunter, Aplikasi Augmented Reality Berhadiah Fantastis

Code-Hunter-AMGPT. Alternative Media Group (AMG) meluncurkan aplikasi berhadiah fantastis bagi karyawan dan pengunjung gedung perkantoran.  Aplikasi ini dinamakan Code Hunter, yaitu games berburu kode unik di layar media LCD TV AMG di gedung-gedung perkantoran di Jakarta.

Aplikasi Code Hunter ini merupakan wujud apresiasi AMG kepada permirsanya yaitu karyawan dan pengunjung gedung-gedung perkantoran di Jakarta dengan memberikan hadiah fantastis bulanan dan hadiah utama akhir tahun. Peluncuran aplikasi ini merupakan bukti bahwa AMG sebagai pelopor digital media luar ruang di Indonesia turut dan terus mengikuti arus perkembangan dunia teknologi yang berkembang dengan pesat. “Dapat dikatakan AMG merupakan media digital Out of Home pertama yang bisa berkomunikasi dua arah dengan pemirsanya. Kami berharap dengan hadirnya Code Hunter ini akan memberikan variasi dalam berinteraksi di dunia media luar ruang”, demikian tutur Davy Makimian selaku CEO PT. Alternative Media Group.

Code Hunter merupakan aplikasi mobile yang dapat di unduh melalui Google Play maupun App Store. Code Hunter menggunakan sistem pengumpulan poin, dimana setiap harinya di gedung-gedung yang terpasang media LCD TV AMG akan muncul kode-kode unik yang harus dimasukkan oleh para pemburu kode.  Para pemburu kode ini kemudian bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul sampai batas tertentu dengan bermacam hadiah mulai dari voucher lifestyle, hotel, tablet atau smartphone, sampai hadiah utama satu buah mobil.

Bagi pemburu kode yang mengincar hadiah utama dapat terus mengumpulkan kode-kode di setiap gedung pada setiap harinya. Lakukan aktivasi dengan cara menggunakan fitur yang tersedia, hunting kodenya, lalu share ke banyak orang untuk mengumpulkan poin lebih banyak lagi. Pemburu kode yang mengumpulkan poin tertinggi akan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa sebuah mobil Nissan Juke.

Davy lebih lanjut mangatakan LCD TV AMG sudah hadir di empat kota besar, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan memilki 4000 titik. “Kita sudah hadir di empat kota besar dan sudah memililiki 4000 titik LCD TV,” ungkap Davy.  Kehadiran aplikasi ini lanjut Davy akan meningkatkan animo pengunjung  perkantoran untuk melihat layanan iklan kami yang ditayangkan di lcdtv AMG.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3596 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments