Advan Signature T1Z, Tablet Premium dengan Layanan Service VIP Personal

Advan-SignatureMasih besarnya pasar ponsel kelas “premium” nampaknya menjadi alas an utama Advan untuk melebarkan sayap bisnisnya. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya sub brand baru, yang dikhususkan untuk menyasar kelas menengah ke atas, yakni Advan Signature. Keuntungan utama dari produk premium di kelas ini adalah spesifikasi yang jauh lebih tinggi serta hadirnya layanan khusus bagi pengguna.

“Kami memberikan layanan VIP Personal assistance pick up service. Dengan cara, konsumen memiliki Premium Card. Dengan demikian, prinsip Advan Signature Money For Quality juga dapat dicapai,” ujar Andy Gusena, brand Strategy Marketing Advan menjelaskan.

Lineup produk yang nantinya berada di bawah naungan “Advan Signature” adalah smartphone dengan layar berukuran 4 – 7 inci dan tablet dengan layar 8 – 10 inci. Untuk produk perdananya, Advan menghadirkan Advan Signature T1Z. Tablet ini memiliki layar dengan luas 7 inci dan berteknologi FHD (1200 x 1920) IPS. Dapur pacunya sudah menggunakan processor bertenaga Octa-Core 1.7GHz. Bagi yang hobi foto, Advan Signature T1Z menyertakan dua kamera berkekuatan 5MP dan 8MP.

Tak hanya itu saja, Advan Signature T1Z juga dilengkapi beberapa teknologi terkini seperti Hot Knot dan Gesture Recognation. Hot Knot adalah teknologi yang memungkinkan Anda untuk bisa melakukan transfer data dari gadget lain tanpa perlu menggunakan server pc atau laptop. Caranya cukup melalui jaringan Wi-Fi saja, dengan menempelkan layar kedua gadget. Sementara untuk Gesture Recognition adalah teknologi yang memungkinkan user untuk bisa mengakses aplikasi dengan cepat dan mudah hanya dengan menggerakkan jari pada layar sesuai dengan kode aplikasi.

Uniknya, Advan Signature T1Z ini kabarnya akan dilepas ke pasaran dengan unit terbatas sebagai representasi produk eksklusif, yakni sebanyak 1000 unit. Sedangkan untuk harga, Advan Signature T1Z akan dibanderol sekitar Rp 3-4 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments