Advan Rubah Peluncuran Vandroid T5A Jadi Tanggal 10 Juni 2013

Sebelumnya, Advan menginformasikan peluncuran Vandroid T5A pada tanggal 9 Juni. Namun, karena satu dan lain hal, Advan memastikan hari peluncuran tablet Android terbarunya yang diklaim mirip ‘iPad Mini’ ini akan digelar pada tanggal 10 Juni 2013 di FX Mal, Jalan Jendral Sudirman.

Tjandra Lianto,  New Bussiness Development Advan mengatakan, “launching Vandroid T5A  semula akan digelar pada 9 Juni, namun karena sesuatu hal, Advan memutuskan acara launching dan open booth digelar pada 10 Juni 2013.  Perubahan waktu tersebut tidak akan mempengaruhi animo masyarakat. Justru sebaliknya mereka bertambah antusias karena jatuhnya di hari kerja”.

“Acaranya seharian, jadi akan lebih panjang. Mereka bisa antre membeli Tablet T5A sembari lunch di FX. Kemudian di sore harinya, bisa mengantri juga sambil dinner dan menunggu 3 in 1,” tambah Tjandra.

Vandroid T5A merupakan Tablet yang hadir dengan berbagai kelebihan, di antaranya desain yang ergonomis, lebih life style dan memiliki performa terbaik di kelasnya. Tablet ini hadir  sangat mirip dengan iPad Mini. Tak berlebihan jika Vandroid T5A memiliki sebutan si “iPad Mini” rasa lokal.  Selain itu, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya Rp. 1.499.000,-. Untuk  sebuah Tablet berkualitas, harga tersebut sangat fantastis.

“Inilah komitmen kami, menyajikan kualitas dengan  harga yang sangat terjangkau. Kami tidak menjual mimpi tapi menjual yang seharusnya konsumen miliki dengan harga rasional,” ungkap Tjandra.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments