Advan Resmi Luncurkan Vandroid X7, Tablet Intel Atom X3 Pertama di Indonesia Harga Rp 1.099.000,-

launching-Advan-Vandroid-X7-1Sesuai dengan informasi sebelumnya, Advan akhirnya secara resmi merilis tablet PC berbasis Intel Atom terbaru, yakni Vandroid X7. Tablet ini diklaim sebagai perangkat pertama yang menggunakan chipset Intel Atom X3 di Indonesia, bahkan di dunia.

Dengan digunakannya chipset Intel ini, “Ada 4 keunggulan Vandroid X7, dimana produknya lebih cepat dengan prosesor terbaru, multitasking lebih lancar, main game lebih lancar dan konsumsi baterainya lebih irit,” jelas Tjandra Lianto, Director Marketing Advan saat acara peluncuran di Fairmont Hotel, Jakarta, (3/8).

Menggunakan prosesor sekelas “otak” komputer diyakini menjadikan tablet Advan Vandroid X7 ini bisa berjalan dengan kinerja cepat dan ringan, mampu mengeksekusi multitasking dengan lancar tanpa kendala dan mampu diajak bermain games berkualitas definisi tinggi (HD) dengan baik. Dan terpenting pula penggunaan Intel Atom X3 ini mampu membuat baterainya tahan lama alias hemat konsumsi baterai.

Untuk spesifikasinya sendiri, Advan Vandroid X7 hadir dengan layar 7 inci HD (1024×600 piksel), prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quad-core 1GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, kamera 2 MP (belakang), kamera VGA (depan), OS Android 5.1 Lollipop, WiFi 802.11 b/g/n, baterai 2500mAh, Dual SIM, HSDPA 3,5G, USB OTG dan bisa telpon serta SMS.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments