Advan Luncurkan Hammer Series, Ponsel Murah Kaya Fitur

Advan-HammerMasih tingginya peminat feature phone baik di dunia maupun di Indonesia, nampaknya tetap menjadi target utama para vendor ponsel untuk meraih keuntungan sebesar-besarnya. Hal ini sejalan dengan penjelasan Tjandra Lianto, Marketing Direktur Advan di sela-sela peluncuran produk terbaru Advan: Hammer Series di Jakarta. “Fitur-fitur yang dimiliki Feature Phone sangatlah specific. Inilah yang menajdi starting point Advan guna menggarap pasar baru tersebut”, ujarnya.

Bukan sekedar menghadirkan produk feature phone yang menitikberatkan pada communication function semata, tetapi juga memberikan kualitas terbaik mulai dari fungsi hingga fitur yang dihadirkannya. Untuk itu, Hammer Series diciptakan sebagai feature phone yang handal.

Melalui pesan komunikasi “It’s All Good” Hammer hadir  sebagai ponsel yang kuat, memiliki desain yang sempurna, dilengkapi keypad texting yang nyaman, dilengkapi kualitas suara audio yang jernih, dan tentunya dilengkapi pula oleh kemampuan battery yang jauh lebih kuat dan lebih lama dibandingkan dengan feature phone lainnya.

Hammer Series sendiri terdiri dari tiga model yakni Advan Hammer R1, Hammer R3 dan Hammer R7. Hammer R3 dengan tag line “Freedom In Style” merupakan feature phone terbaik yang dimiliki Advan saat ini. Sebagai “the first world phone design” Hammer R3 dihadirkan dengan desain yang mewah. Hadir dengan 7 pilihan warna casing yang sangat menarik dan aplikasi dari Java. Selain itu dilengkapi pula dengan Dual Sim GSM, Bluetooth, Java dan kemampuan battery yang cukup kuat yaitu 800 mAh. Tidak cukup sebatas untuk berkomunikasi, Hammer R3 juga cocok untuk melengkapi hiburan kita, karena dilengkapi pula oleh camera VGA, Audio/Video Player, radio dan juga tv analog.

Sedangkan untuk Kedua seri Hammer lainnya yakni Hammer R 1 dan Hammer R 7 sama-sama memiliki fitur yang serba It’s All God berupa keypad yang nyaman, kualitas audio yang jernih, serta desain-desainya yang mewah dan modern.

Hammer R1 “A Pleasure In Your Hand” berupa desain yang dinamis dan pas digenggam. Memberi kenyanyaman untuk berkomunikasi sepanjang hari. Keypad yang terpisah diantara satu sama lain, sangat mempermudah kita ketika harus ber-SMS-an dengan cepat. Fitur lain berupa dual sim GSM , Bloetooth, camera VGA dan radio FM, Audio dan Video Player serta kemampuan battery yang sama dengan R3 yaitu 800 mAh.

Sedangkan Hammer R7 “The Secret Of Style” desainnya sangat modern. Ukuran layar yang lebih besar berupa 2,8 inchi. Kameranya pun lebih ungul dengan ukuran pixel 1.3 Mp. Sama seperti Hammer R1, Hammer R7 dilengkapi pula dengan fasilitas entertainment seperti TV analog, Radio FM, Audio/Video Player. Battery yang dimiliki lebih besar diantara ke 2 seri lainnya yaitu berupa batterai 850 mAh.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments