Advan Buka Experience Shop ke-14 di Mall Bekasi Cyber Park

Advan-Grand-OpeningPermintaan gadget khususnya smartphone dan tablet yang terus meningkat, membuat Advan makin konsisten menghadirkan lineup produk terbaru yang didukung teknologi terkini. Tak hanya itu saja, untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan setianya, Advan menghadirkan pengalaman berbeda sebelum mereka memutuskan untuk membeli gadget pilihan.

Komitmen Advan ini dihadirkan melalui Expeience Shop yang tersebar luas di beberapa kota besar tanah air. Dan yang paling baru, Advan menghadirkan Experience Shop yang ke 14 di Indonesia bertempat di Asean Computer, Mall Bekasi Cyber Park. Di Experience Shop ini, konsumen bisa langsung touch and feel berbagai macam produk dari Advan. Mulai dari berbagai varian Advan, hingga berbagai aksesoris. Selain itu, disini anda bisa melakukan pembelian produk-produk dari Advan.

Pada kesempatan grand openingnya kali ini, Advan mengadakan promo khusus yaitu: Pada tanggal 16-18 January 2015 juga akan diadakan promo khusus untuk setiap pembelian tipe T5C, T1K, Star 5, dan Star Note 5.5”. Anda bisa menukarkan smartphone anda dan dapatkan potongan Rp. 300.000 untuk setiap pembelian tablet T5C. Masih ada berbagai promo menarik lainnya seperti, setiap pembelian T1K akan mendapatkan free Flip Cover, pembelian Star 5 akan mendapatkan free Tongsis, dan untuk setiap pembelian Star Note akan mendapatkan free Power Bank 3000 mAh. Selain tipe tersebut Setiap pembelian produk ADVAN lainnya akan mendapatkan cashback senilai hingga ½ juta serta merchandise menarik lainnya.

Advan terus dan terus berinovasi disetiap mengeluarkan produk yang berkualitas dan bernilai “value for money”, pengembangan produk yang selalu dilakukan Advan sangatlah serius. Sampai saat ini tahapan pertama yang selalu dilakukan Advan dimulai dengan riset menjaring informasi serta mempelajari keinginan pasar terhadap kebutuhan teknologi konsumen.

“Hanya Advan yang berani menginvestasikan brandnya melalui riset dan pengembangan produk yang bersinergi dengan program promo komunikasi secara terstruktur,” ujar Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments