Acer “serbu” Pasar Jawa Timur dengan Menghadirkan Liquid Z3 dan Liquid Z4

Launching-Acer-SurabayaSetelah Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, Acer pun mulai melebarkan sayap menggarap pasar Jawa Timur khususnya Surabaya dengan menghadirkan lineup smartphone besutan mereka. Tercatat, ada dua tipe baru yang coba ditawarkan Acer untuk pasar Surabaya, yakni Acer Liquid Z4 dan Liquid Z3.

Acer Liquid E3 merupakan smartphone yang mengusung OS Android 4.2.2 (upgradeble versi 4.4 kit-kat) yang mengandalkan perangkat perekam gambar di dalam layar 4.7 inci.  Ponsel ini dibekali kamera 13 MP Auto Focus dengan aperture f/1.8 dan LED flashlight pada kamera belakang dengan ultra-fast focus. Sementara itu, kamera depan 2 MP hadir dengan LED flash light sehingga Selfie menjadi semakin optimal.

Liquid E3 dibekali prosesor Quad Core 1.2 GHz, 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan internal. Ponsel yang dibanderol Rp 2,99 juta ini juga dilengkapi Wi-Fi, GPS yang telah terintegrasi dan dual micro SIM.

Sedangkan untuk Liquid Z4 yang dibanderol Rp 899 ribu diklaim menawarkan kamera terbaik juga dikelasnya. Smartphone Android Jelly Bean ini dibekali kamera 5 MP dengan Auto Focus dan LED Flash. Kamaeranya sudah mengadopsi lensa 5 elemen f2.4, dan auto focus, gambar yang dihasilkan diklaim menjadi 25% lebih tajam dan lebih jernih di kelasnya.

“Kedua ponsel yang masuk dalam segmen menegah ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan Acer di Indonesia. Selain itu, ponsel anyar yang kami produksi ini disusupi beberapa fitur baru, yakni life screen yakni messaging dari Acer sendiri, multi open 9 apps yang memungkinkan pengguna mampu membuka 9 aplikasi secara bersamaan dan shutter kamera ergonomis untuk selfie yang akan mengakomodir pengguna untuk narsis ria”, ujar Franki Djingga, General Manager Sales Acer for Smartphone and Tablet di Surabaya, Selasa (24/6/2014).

Untuk support penjualan di pasar, Acer Indonesia menyediakan garansi tiga tahun untuk jasa servis dan didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 69 lokasi di 58 kota di seluruh Indonesia. (AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments