Harga HP

[table id=6 /]

Disclaimer: Daftar harga yang disajikan www.theponsel.com hanya sebagai informasi. Namun, kami tetap berusaha untuk menyajikan data harga seakurat mungkin. thePONSEL tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang muncul dari penggunaan informasi ini.

aku minta tolong ni…
tolonk donk kasih tao harga second_an dari hanphone MAXTRON…..!!!!!!

by:
ANAK X_BOY_MAN
JAWA TENGAH
INDONESIA
ASIA
BUMI

aku mao tanya donk

kalo bleh tau hanphone MAXTRON yang secon_an brapa_an yow?????
kasih tao donk

”””’aNAk XBOYMEN,JAWATENGAH BAGIAN SELATAN”””””

Kenapa si ya diiklan ma aslinya beda banget?
Kalau diiklan misal harga bluberry 399 IDR itu lo diiklan kan dah plus memory external tapi napa lo kita beli kok memorynya musti beli ndiri?
Lo bikin iklan yang bener dong..!

Pengasuh Yth. Saya berminat membeli Taxco VX9. Kalau di Jakarta dimana saya bisa memperolehnya dan berapa harganya. Mohon SMS saya di 081226036052. Terimakasih atas bantuannya.