Xiaomi Pocophone F1 Siap Mendarat di Indonesia, Begini Spesifikasinya!

Jika di global dan Cina tengah hangat seputar rencana peluncuran Xiaomi Mi Max 3 dan Xiaomi Mi A2, di Indonesia ternyata tengah jadi buah bibir satu produk misterius Xiaomi, yakni Pocophone.

Produk yang terdeteksi dari laman sertifikasi perangkat telekomunikasi (SDPPI) Kemenkominfo RI ini sudah mengantongi ijin Postel, termasuk dokumen TKDN Kemenperin (P3DN). Di laman Postel, smartphone misterius Xiaomi ini mengusung nama Xiaomi Pocophone F1 dengan nomor model MI & M1805E10A.

Sayangnya, sampai saat ini keberadaan serta detil dari perangkat yang juga kabarnya memiliki sebutan “Beryllium” ini masih buram dan diselimuti teka-teki. Hanya saja, beberapa waktu lalu perangkat yang menggunakan kode nama ‘Pocophone’ sempat muncul di US FCC dan Taiwan NCC.

Beberapa bocoran pun mencuat terkait spesifikasi yang akan dibawa oleh Xiaomi Pocophone F1. Ada yang menyebutkan, perangkat ini akan membawa jeroaan yang mirip dengan Xiaomi Mi 8 yaitu dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 845 atau 256QAM LTE, RAM 8GB, pilihan internal 64/128 GB, dual kamera belakang.

xiaomi-pocophone-f1-front

Xiaomi Pocophone F1 ini juga ditengarai akan memiliki dimensi bodi sekitar 151 x76 mm dengan bentang layar 6,4 inci (163 mm) FHD+ beraspek rasio 18:9. Dengan segala prediksi itu, bukan tidak mungkin Pocophone bisa menjadi flagship dengan bezel yang sangat tipis seperti yang pernah Xiaomi lakukan pada Mi Mix.

Perangkat ini juga menyertakan konektivitas Bluetooth 2,4 Ghz dan 5Ghz, dan LTE Band 40. Buat yang penasaran, kita tunggu saja kabar lebih jelasnya nanti dari pihak Xiaomi.

 

More in News
Masuk Indonesia, Honor 7A Siap Bertarung di Kelas 1 jutaan

Close