Vava V2, Punya Dual Camera dan Face ID Harga Murah

Selain XP1, Vava juga memiliki lini ponsel pintar lainnya yang tidak kalah keren, yakni Vava V2. Handphone ini tampil trendi dengan disain kekinian serta cover belakang yang menggunakan material aluminium berkelas.

Tidak seperti rekannya yang terlihat standar, smartphone berdimensi 155.5mm x 74.2mm x 8.5mm ini sudah dibekali layar berukuran besar. Diagonalnya 5,7 inci berjenis IPS dengan teknologi 2.5D beresolusi HD (1280 x 720 piksel). Uniknya, layar yang dimiliki handphone ini menerapkan konsep FullView (layar penuh) dengan aspec ratio 18:9. Serupa ponsel-ponsel masa kini.

Dengan digunakan layar jenis ini, nonton video atau bermain game jadi jadi terasa lebih seru. Kinerja grafisnya pun pastinya makin mantaf, apalagi smartphone ini juga sudah disokong spesifikasi jeroan yang lumayan mumpuni untuk ukuran ponsel pintar kelas mid to low. Chipset MediaTek dengan prosesor Quad-core milik Vava V2 ini memiliki clock speed 1.3GHz. Performanya ditopang oleh RAM 2GB plus penyimpanan internal 16GB, yang cukup lancar membuka dan mengoperasikan platform Android 7.0 (Nougat).

Untuk Anda yang hobi menyimpan data baik foto, music (MP3) maupun video di smartphone, Vava V2 juga menyertakan slot kartu microSD yang mendukung kapasitas hingga 32GB. Jadi, tidak perlu takut kekurangan memori lagi ya. Poin plusnya, smartphone ini juga menyertakan USB 2.0 yang dilengkapi fungsi OTG (On The Go) untuk membuka flashdisk.

Poin penting dari Vava V2 ini ada di sistem keamanan ponsel. Di smartphone ini, pengguna bisa menemukan dua metode keamanan yakni menggunakan pemindai wajah yang dikenal dengan istilah Face ID dan juga sensor sidik jari alias fingerprint. Keduaa fitur ini mampu berakselerasi dengan baik, dan mampu membuka kunci layar dengan cepat. Untuk fingerprint, fungsinya juga bisa dimanfaatkan untuk capture foto dan receive call.

Anda yang hobi foto, pun akan dimanjakan oleh Vava V2 ini. Pasalnya, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby berjaringan 4G LTE ini menyertakan kamera ganda di bagian belakang. Resolusi kameranya sendiri 13 MP + 2 MP dengan fitur auto focus dan LED flash. Sementara sisi depan, Vava V2 menaanamkan kamera selfie berkekuatan 5 MP yang juga dilengkapi LED flash.

Di pasaran, smartphone yang mengandalkan baterai 3000 mAh ini bisa diperoleh dengan banderolan harga sekitar Rp 1.750.000 dan konsumen akan mendapatkan bonus sarung flip dan aksesoris menarik lainnya.

 

More in Preview
Vava XP1, Android Murah dengan Face Unlock dan Fingerprint

Close