Tampil ala iPhone X, Ini Harga dan Spesifikasi Luna X Prime

Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, Luna smartphone, merek premium keluaran Evercoss ini kembali menunjukan eksistensinya dengan merilis produk baru bertajuk Luna X Prime.

Embel-embel ‘X’ yang dibawa produk ini sepintas mirip dengan produk premium Apple iPhone X. Entah disengaja atau tidak, Luna X Prime juga mengusung disain yang terinspirasi oleh iPhone X, yakni dengan layar yang memiliki poni (notch).

Tidak hanya itu saja, Luna X Prime juga membawa beberapa fitur unggulan di iPhone X seperti stiker AR (Augmented Reality)/AR Emoji dan wireless charging.

Marketing Communication Manager Luna Indonesia, Suryadi Willim mengatakan, Luna X Prime memiliki teknologi yang tidak hadir di ponsel sekelasnya. AR Emoji sudah terlebih dahulu hadir di ponsel Samsung dan iPhone.

Luna X Prime-

“Ponsel ini mempunyai beberapa fitur premium yang tidak ada pada ponsel sekelasnya. Kami menggunakan chipset berteknologi artificial intelligence, Helio P60, yang memang hanya ada di Luna X Prime,” ujarnya, saat peluncuran Luna X Prime, di Jakarta, Rabu, 25 Juli 2018.

Layar berponi yang dibawa Luna X Prime memiliki bentang 6.2 inci dengan resolusi FHD+ 19:9 aspec ratio berlapis Corning Gorilla Glass. Urusan dapur pacu, ponsel ini ditenagai dengan SoC MediaTek Helio P60, RAM 4 GB, memori internal 64 GB dengan slot microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB, dan baterai 3.000 mAh.

Sementara untuk urusan foto, Luna X Prime disokong kamera ganda berteknologi AI dengan resolusi 16 MP+5 MP di bagian belakang dan 16 MP di bagian depan. Ponsel ini juga dilengkapi fitur face unlock dengan infra red yang diklaim bisa membuka kunci ponsel dalam kondisi ruangan gelap.

Soal harga dan ketersediaan, Luna X Prime akan menggelar penjualan eksklusif via e-commerce Shopee awal Agustus mendatang, dengan banderolan harga Rp 3.999.000.

More in News
Belum Resmi Beredar, Xiaomi Mi A2 Lite Sudah Mulai Dijual

Close