OPPO A3s Nongol di Online Store, Berapa Harganya?

Seminggu yang lalu, OPPO Malaysia resmi mengenalkan perangkat baru yakni OPPO A3s. Perangkat baru yang menyasar kelas mid to low ini membawa kamera ganda sebagai jualan utama.

Menariknya, meski tidak terdengar bakal masuk ke pasaran Indonesia dalam waktu dekat, nyatanya OPPO A3s ini sudah mulai dijual. Berdasarkan pantauan thePONSEL.com, beberapa online store tanah air terlihat memajang OPPO A3s di etalase jualannya. Di toko online tersebut, OPPO A3s ditawarkan mulai harga Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta.

Lalu, apa sih sebenarnya yang menarik dari OPPO A3s ini? Smartphone berdimensi 156,2 x 75,6 x 8,2 mm dengan bobot 168 gram ini mengusung disain yang mirip dengan OPPO F7 Series. Layar berukuran 6.2 inci beresolusi HD+, 19:9 aspec ratio milik ponsel ini memiliki poni (notch) di bagian atas.

OPPO-A3s_Tokopedia

Menariknya, OPPO A3s ini dibekali kamera ganda di bagian belakang. Sensornya kombinasi 13 MP f/2.2 + 2 MP f/2.4, plus LED flash. Sementara di bagian depan, tertanam kamera 8 MP f/2.2 yang cukup tangguh untuk foto selfie termasuk video call.

Di sisi jeroan, OPPO A3s ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dilengkapi grafis Adreno 506, RAM 3GB plus internal 32GB. Smartphone ini berjalan di platform OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.1 milik OPPO.

Selain itu, slot kartu SIM ganda berjaringan 4G LTE dan slot kartu microSD juga bakal dijumpai untuk memberi fleksibilitas yang lebih baik di OPPO A3s. Begitu juga dukungan GPS / aGPS, Bluetooth 4.2, WiFi dan sejumlah sensor pelengkap. Ponsel ini akan tersedia dalam dua warna, ungu dan merah.

 

More in News
Apa Sih Bedanya Xiaomi Mi A2 dan Mi A1?

Close