Ini Spesifikasi dan Harga OPPO Find X yang Akan Dijual di Indonesia

Jelang peluncuran resminya di Indonesia yang akan berlangsung dalam beberapa jam lagi, pihak OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahwa Find X yang akan dibawa ke pasaran Indonesia hanya yang versi tertinggi saja.

“Dari respon konsumen yang didapat, kami putuskan untuk menjual versi Find X yang memiliki konfigurasi RAM 8GB dan Internal 256GB, namun untuk versi pengisian daya ulang sendiri kami memilih apakah varian VOOC Flash Charge atau SuperVOOC yang akan dijual di Indonesia, sementara untuk perkiraan harga, perangkat ini berkisar 2 – 3 juta lebih rendah dari saat diperkenalkan di Paris,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain yang memiliki kombinasi RAM 8GB dan 256GB Internal storage, sejatinya OPPO Find X sendiri memiliki varian lain yang special yakni Find X Automobili Lamborghini edition yang memiliki konfigurasi RAM 8GB dan Internal 512GB. Edisi spesial ini juga dilengkapi pengisian daya terbaru OPPO, SuperVOOC yang sanggup mengisi daya baterai sebesar 3400 mAh hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit. Find X Automobili Lamborghini edition juga tampil spesial dengan penampang belakang dengan tekstur carbon fiber.

Tidak hanya itu, saat diuncurkan resmi di Negara asalnya, Cina, OPPO juga mengenalkan versi standar Find X yakni yang memiliki RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB.

OPPO Find X sendiri diperkirakan akan mulai dapat dipesan sesaat setelah diperkenalkan secara resmi pada 18 Juli 2018. OPPO Indonesia sendiri mengkonfirmasi bahwa kedua warna yang diperkenalkan saat peluncuran di Paris akan tersedia yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue. Find X merupakan perangkat flagship OPPO terbaru. OPPO sendiri sudah 4 tahun absen mengenalkan perangkat kelas flagshipnya semenjak seri Find terakhir, Find 7, meluncur pada 2014.

More in Vendor
Realme 1 aka OPPO A3 Bakal Masuk Indonesia, Ini Buktinya!

Close