Ini 4 Keunggulan Advan G2 Plus

Resmi hadir di pasaran tanah air, Advan G2 Plus siap menjadi target buruan menarik untuk Anda yang tengah mencari ponsel berlayar penuh dengan harga terjangkau.

Tercatat, ada 4 keunggulan yang dimiliki Advan G2 Plus. Pertama “Maksimum baterai”, ya ponsel ini membawa baterai berkapasitas jumbo yakni 4000 mAh. Baterai ini diklaim sanggup memenuhi aktivitas penggunanya selama 12 jam penuh.

Bukan hanya itu saja, berkat manajemen power yang baik di Advan G2 Plus, baterai ponsel ini bisa menyuplai daya untuk nonton streaming video hingga 6 jam serta waktu standby lebih dari empat hari.

Kedua “Maksimum Performa”, yang dipersembahkan oleh spesifikasi jeroan terbaik di kelas low end. Advan G2 Plus disokong chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor Quad-core 1.3GHz, yang dikombinasikan RAM 3GB serta penyimpanan internal 32GB. Untuk ruang memori tambahan, Advan G2 Plus menyediakan slot microSD hingga kapasitas 64GB.

Ketiga, “Maksimum layar”. Advan G2 Plus memiliki layar IPS berdiagonal 5.7 inci HD+ dengan rasio aspek 18:9. Display ini memiliki struktur Full View yang tengah ngetren, sayangnya tanpa dukungan poni (notch).

Keempat dari sisi harga, ya Suksesor Advan G2 ini dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Banderolan ini tergolong ‘murah’, namun konsumen bisa merasakan beragam fitur keren yang dibawa ponsel ini. Harga ini merupakan penawaran Flash Sale di e-commerce Shopee yang mulai dibuka pada 30 juli mendatang. Sementara harga normalnya sendiri, Advan G2 Plus ditawarkan sebesar Rp 1.999.000.

Setiap pembelian Advan G2 Plus telah dilengkapi dengan paket bundling data dari Telkomsel, yakni Telkomsel Android Unite (TAU).

 

More in News
OPPO A3s Nongol di Online Store, Berapa Harganya?

Close