Xiaomi Siapkan Ponsel Snapdragon 625 Berkode StRaKz

Xiaomi digadang-gadang menjadi salah satu vendor smartphone yang sangat gencar menelurkan produk-produk baru ke pasaran. Selain menghebohkan jagad maya lewat ponsel gaming Black Shark, Xiaomi kembali disleding gossip yang menyebutkan kalau produsen elektronik asal Tiongkok ini tengah menyiapkan smartphone baru berkode nama StRaKz.

Kabar ini terungkap dari bocoran yang termuat di laman portal benchmar smartphone, GeekBench. Di laman ini tertampil hasil benchmark produk misterius Xiaomi yang disebut StRaKz. Dari data yang tertampil, Xiaomi StRaKz digadang-gadang bakal membawa chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core sebagai dapur pacunya, dan dikolaborasikan dengan RAM 4GB serta berjalan di platform Android 8.1 Oreo.

Jika ditilik dari spesifikasi tersebut, beberapa kalangan menyebutkan StRaKz kemungkinan besar masuk dalam lini Redmi generasi terbaru.

Xiaomi-Strakz

Hasil benchmark yang tertampil pun menunjukan bukti kalau perangkat ini masuk dalam kategori mid to low. Dimana skor GeekBench Xiaomi StRaKz menunjukan angka 902 poin untuk single core dan 1,536 poin dalam tes multi-core.

Sampai saat ini bocoran informasi lain tentang Xiaomi StRaKz belum jelas seperti apa. Pihak Xiaomi sendiri juga belum memberikan bocoran tentang smartphone itu.

More in News
Begini Tampang OPPO F7 Edisi Khusus Shiseido

Close