Siap Edar di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Y83

Setelah jor-joran menggelar launching Vivo V9 di candi Borobudur beberapa waktu lalu, Vivo sepertinya tidak ingin kecolongan momen dari para kompetitornya. Kabar terbaru, Vivo Indonesia tengah bersiap merilis ponsel baru di lini Y Series namun dengan disain dan spesifikasi kekinian, yakni Vivo Y83.

Ponsel pintar terbaru Vivo ini menyasar kelas menengah, dengan tampilan trendi berponi (notch) dengan layar Full View. Mirip Vivo V9. Diagonal layarnya 6,22 inci berjenis IPS dengan resolusi HD+ (1520×720 piksel), dan memiliki aspec ratio layar 19:9. Untuk melindungi layar, Vivo Y83 melapisinya dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass. Sayangnya, tidak diterangkan kaca pelindung ini versi berapa.

Sebagai ponsel pintar yang diposisikan untuk pecinta foto dan selfie, Vivo Y83 disokong kamera depan berkekuatan 8MP plus sokongan fitur Beauty dan mode wide selfie. Di materi promosinya, ponsel ini menggadang-gadang kamera depannya sudah dibekali teknologi A.I Selfie. Sementara bagian belakang, Vivo Y83 membenamkan kamera dengan sensor 13MP.

Di sisi jeroan, Vivo Y83 dibekali chipset MediaTek MT6762 Helio P22 dengan prosesor Octa-core 2.0GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 4GB plus penyimpanan internal 32GB dan bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga kapasitas maksimal 256GB (dedicated slot). Kolaborasi ini digadang-gadang bakal sanggup menjalankan platform Android 8.1 Oreo plus antarmuka FunTouch OS 4.0 dengan lancar.

Sebagai tambahan, Vivo Y83 juga dilengkapi dengan sistem keamanan ponsel yang tangguh, yakni Face Access untuk membuka layar dengan menggunakan sensor wajah.

Untuk harga, smartphone yang membawa baterai 3260 mAh ini kabarnya akan dibanderol dengan label sekitar Rp 3.199.000 dan akan tersedia dalam waktu dekat.

 

More in Preview
Ponsel Layar Penuh + Dual Camera Evercoss Ini Dibanderol Rp 800 Ribuan

Close