Segera Meluncur, Ini Kelebihan Infinix Hot S3 Versi Pro

Menyambut bulan Ramadhan sekaligus memanjakan pengguna setianya, Infinix Mobility Indonesia menghadirkan varian baru Hot S3.

Smartphone yang memiliki fitur unggulan di kamera 20 MP Low Light Selfie dan Dual Softlight Flash ini kabarnya bakal segera hadir versi Pro yang dibekali kapasitas memori internal 64 GB. Dengan kapasitas memori sebesar itu, para pecinta selfie akan bisa menampung lebih banyak koleksi foto dari setiap momen berharga dari masa ke masa tanpa perlu khawatir akan penuhnya memori internal saat tengah mengabadikan momen terbaik.

Tidak hanya itu, varian terbaru Hot S3 ini juga didukung RAM dengan kapasitas yang lebih besar. Cocok bagi para pecinta game mobile yang belakangan makin melonjak tajam. Di Hot S3 Pro ini, Infinix menanamkan RAM 4GB.

Varian terbaru Infinix HOT S3 ini akan segera hadir di Infinix Official Store, Lazada Indonesia dalam jumlah terbatas mulai tanggal 26 Mei 2018.

Berbagai inovasi dan varian terbaru dari Infinix tersebut tidak terlepas dari komunikasi yang terjalin baik dengan para pengguna Infinix melalui forum khusus yang disebut Infinix X-Club. Infinix X-Club merupakan sebuah forum yang dikhususkan untuk pengguna setia Infinix sebagai wadah berbagi pengalaman ataupun ruang diskusi dengan pengguna lainnya. Untuk tetap berhubungan baik dengan para pengguna, Infinix terus membagikan informasi terbaru seputar software, event, service center hingga kuis berhadiah yang rutin Infinix adakan untuk para pengguna melalui Infinix X-Club.

More in News
OPPO Indonesia Kenalkan F7 Youth, Inikah Realme 1???

Close