Ponsel Snapdragon 845 Pertama LG Siap Edar di Indonesia

Setelah resmi mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya G7+ ThinQ di Indonesia, LG Mobile Communications Indonesia tanpa berlama-lama langsung bergerak cepat membuka keran Pre Order ponsel Snapdragon 845 pertamanya yang juga paling gress di tanah air. Ponsel perdana LG dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) ini bisa dipesan pada 22-30 Mei 2018, dan melibatkan sedikitnya 14 e-commerce dan jaringan toko ponsel.

Seperti keterangan resminya, seri tertinggi dari lini G7 ini membawa chipset Qualcomm paling baru yakni Snapdragon 845. Dapur pacu ini sama persis dengan yang digunakan Asus Zenfone 5z yang juga baru dikenalkan ke public tanah air.

“Kecepatan, keluasan opsi dan paket istimewa ini dirancang benar memberi peluang lebih besar bagi masyarakat luas untuk merasakan sematan fitur AI pada LG G7+ThinQ yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Untuk harga Pre Order, LG G7+ ThinQ dibanderol sekitar Rp 11.499.000. Menariknya, konsumen yang memesan produk terbaru LG ini selama masa Pre Order, akan mendapatkan cashback dan paket khusus termasuk kelengkapan aksesoris yang total nilainya mencapai Rp 4,000,000.

Bicara lebih detail terkait paket penjualan spesial pada pre order ini, termasuk didalamnya kelengkapan wireless charger, quick cover dan earphone B&O. Disamping itu, LG pun memberikan garansi 1 tahun yang khusus untuk menjamin panel LCD layarnya yang memiliki nilai kisaran 2 juta. Keseluruhan paket ini masih ditambah dengan cashback yang nominalnya hingga Rp 800,000.

Konsumen bisa berburu LG G7+ ThinQ ini di Blibli, dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Opsi pesan awal LG G7+ ThinQ ini juga tersedia di jaringan toko Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, TokoPDA dan Apollo.

More in News
Realme 1 aka OPPO A3 Bakal Masuk Indonesia, Ini Buktinya!

Close