Masuk Indonesia, Honor 7A Siap Bertarung di Kelas 1 jutaan

Setelah India, sub-brand Huawei, Honor kabarnya bakal segera merilis produk anyarnya, Honor 7A di Indonesia. Produk ini akan melengkapi jajaran smartphone Honor di tanah air setelah Honor View 10, Honor 7X dan Honor 9 Lite.

Menariknya, smartphone yang telah lolos prasyarat TKDN dengan nilai 32.75% dan sudah mengantongi ijin Postel ini digadang-gadang bakal menjadi perangkat termurah dari tiga model ponsel pintar Honor yang resmi masuk Indonesia.

Kabarnya, Honor 7A ini akan memulai debutnya di pasaran tanah air pada awal Juni 2018. Serupa para pesohornya, Honor 7A pun menurut rencana akan ditawarkan pertama kali lewat metode Flash Sale dengan menggandeng salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Gosipnya, Honor 7A ini akan dibanderol kurang dari Rp 2 jutaan.

Honor-7A-TKDN

Secara spesifikasi, Honor 7A hadir dengan sokongan layar 5.7 inci beresolusi HD+ (720×1440 piksel), dan memiliki konsep layar penuh dengan aspek rasio layar 18:9. Tampilan disainnya mirip smartphone kekinian.

Di bagian dalam, Honor 7A membenaamkan SoC Qualcomm Snapdragon 430 yang ditandem dengan RAM 3GB plus penyimpanan internal 32GB, dan bisa diekspansi dengan kartu microSD. Kombinasi ini diklaim akan mampu menjalankan OS Android 8.0 Oreo dan antarmuka EMUI 8.0 dengan lancar.

Sementara untuk pengabadi gambar dan video, Honor 7A dibekali kamera ganda 13MP + 2MP dibagian belakang yang kabarnya bisa menghasilkan foto keren berefek bokeh. Sementara sisi depan tertanam kamera 8MP untuk foto selfie.

Sebagai tambahan, smartphone Dual SIM 4G LTE ini akan didukung baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai sumber power, dan tersedia dalam pilihan warna Black, Gold serta Blue.

 

 

More in News
Vivo Z1 Gunakan Snapdragon 660 dan Berkamera Ganda

Close