LG K9 Siap Beredar di Indonesia, Harganya Cuma Sejutaan

Selain menggebrak lewaat seri flagship G7+ ThinQ, LG Mobile Indonesia juga dikabarkan bakal membanjiri pasar ponsel tanah air dengan lini entry level-nya. Salah satu yang mulai terdengar santer, vendor Korea ini tengah menyiapkan LG K9.

Ponsel berlayar 5 inci dengan resolusi HD ini masih mengusung konsep ‘jadul’, yakni hanya menerapkan layar dengan aspec ratio 16:9 dan belum Full Screen. Di sisi jeroan, smartphone yang sebelumnya dikenal dengan LG K8 (2018) versi global ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 212 dngan prosesor Quad-core 1.3GHz, yang ditandem RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Smartphone yang dimateri promosinya menggandeng grup K-Pop BTS ini dibekali kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP. Sebagai sumber power, LG membekali K9 dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Ponsel ini juga menyertakan 4G LTE, Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth v4.2, GPS/ A-GPS dan micro USB 2.0.

“Kolaborasi LG dengan BTS mengawal hadirnya smartphone bertujuan mendorong semakin banyak orang beralih pada smartphone. Selainn itu, LG K9 menjadi smartphone BTS yang disiapkan untuk lebih dapat menjangkau para penggemarnya di seluruh Indonesia,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan resminya.

Sayangnya, belum ada informasi kapan LG K9 ini mulai bisa dibeli. Namun pihak LG Mobile Indonesia memastikan LG K9 akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1.399.000. Konsumen yang membeli produk ini akan mendapat pernak-pernik spesial dari grup K-pop BTS di paket penjualannya.

 

More in Preview
Siap Edar di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Y83

Close