Xtream, Smartphone Kolaborasi Evercoss dengan YouTube dan XL

Untuk menyasar pengguna internet di tanah air yang terus meningkat, Evercoss menggandeng XL Axiata dan Youtube menghadirkan perangkat smartphone berdisain trendi dengan label Xtream. Smartphone yang dilengkapi beragam fitur menarik ini tersedia dalam dua model, yakni Xtream 1 dan Xtream 1 Plus.

Fasilitas utama Xtream Smartphone 4G kolaborasi dari XL, YouTube dan Evercoss ini memberikan pengalaman streaming online, dengan berbagai keuntungan yang semuanya dapat dinikmati 24 jam setahun penuh, berupa akses YouTube unlimited, bonus kuota internet 12 GB, nonton beragam film pilihan dengan iflix tanpa biaya berlangganan dan nelpon & SMS unlimited ke semua XL.

Untuk spesifikasinya sendiri, Xtream 1 hadir dengan sokongan layar 4,5 inci, RAM 1GB, ROM 8GB serta berjalan di platform Android dengan prosesor Quad-core 1.3GHz. Smartphone Dual SIM 4G LTE ini dilengkapi kamera utama 5MP plus kamera depan 2MP yang ditopang fitur selfie Sticker, Face Unlock, Slowmo video dan Multi Messenger. Sebagai sumber power, Xtream 1 mengandalkan baterai lithium berkapasitas 1700 mAh.

Xtream 1-

Sedikit berbeda dengan kerabatnya tersebut, Xtream 1 Plus hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih tinggi. Layarnya 5,5 inci ber-aspek rasio 18:9 dengan RAM 1GB plus ROM 8GB. Smartphone ini diotaki prosesor Quad-core 1.3GHz, Dual SIM 4G On, GPS, OTG Support dan baterai 2650 mAh. Menariknya, Xtream 1 Plus sudah dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang dengan kekuatan 8MP+2MP, sementara kamera depan beresolusi 8MP untuk selfie. Xtream 1 Plus juga menyertakan fingerprint sensor, Face unlock serta mode kamera bokeh.

Xtream 1 Plus-

Soal harga, Xtream 1 dibanderol sebesar Rp 649.000, sedangkan Xtream 1 Plus dilego sekitar Rp 939.000.

Xtream-1

Xtream-1-Plus

More in Preview
Energizer Power Max P16K Pro, Smartphone dengan Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia

Close