Wow! Ponsel Layar Penuh Advan i6 Cuma Dibanderol Sejutaan

Selain lini ponsel kamera ganda, Advan juga mulai menggarap serius segmen ponsel berlayar penuh yang saat ini tengah ngetren di tanah air. Hal ini dibuktikan dengan mulai dipasarkannya Advan i6.

Mengusung tagline “Powered Full View”, Advan i6 memiliki bentang layar 5,5 inci HD dengan aspek rasio 18:9 dan menerapkan konsep 2.5D Glass. Ini lah yang membuat tampilan layar ponsel ini terlihat luas dan nyaman digunakan untuk menampilkan konten multimedia, termasuk bermain game.

Di sektor daleman, Advan i6 disokong chipset MediaTek MT6737 Quad-core 1.2GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2GB plus penyimpanan internal 16GB, dan dapat diperluas menggunakan kartu microSD. Kolaborasi ini diklaim mampu menjalankan platform Android 7.0 Nougat yang mengusung antarmuka IDOS dengan baik dan lancar.

Di sisi fotografi, ponsel Dual SIM Dual Standby berjaringan 4G LTE ini dibekali kamera utama 13 MP yang memiliki aperture F2.0 dan mode Pro. Sementara untuk selfie, ada kamera depan 5 MP bersensor Samsung dan aperture F2.2.

Poin plusnya, ponsel ini juga sudah dilengkapi fitur Face ID menggunakan sensor dengan algoritma pengenal wajah yang mampu mengenali titik detail wajah untuk membuka kunci layar. Sistem pengamanan ini, diklaim Advan aman dan memudahkan pengguna untuk membuka layar. Kamera dapat dengan cepat mengenali wajah untuk membuka layar hanya dalam hitungan 0,4 detik. Kemudian untuk fingerprint yang terletak di bagian belakang, mampu mengenali jari dalam hitungan cepat, yakni 0,3 detik.

Soal harga, Advan i6 bisa diperoleh dengan banderolan Rp 1,499 juta. Jika berminat, harganya masih bisa dikorting dengan mengikuti program penjualan cepat (flash-sale) di platform belanja online Shopee dan bisa mendapatkan harga Rp 1,299 juta saja. Program flash-sale bisa diikuti pada 27 April mendatang.

 

More in Preview
SPC L54 Optima, Ponsel Layar Penuh Harga Rp 800 Ribuan

Close