SPC L54 Optima, Ponsel Layar Penuh Harga Rp 800 Ribuan

Setelah sebelumnya menggebrak pasar smartphone tanah air lewat ponsel selfie murah L53 Selfie, SPC Mobile kembali mencuri hati konsumen lokal dengan merilis smartphone berlayar penuh (full screen display) harga murah berlabel SPC L54 Optima.

Ponsel pintar ini hadir dengan sokongan layar IPS 5.0 inci dengan resolusi 480×960 piksel. Uniknya, meski memiliki resolusi tergolong standar, namun layar SPC L54 Optima sudah mengusung aspec ratio 18:9 layaknya smartphone mid-end. Alhasil, tampilan depan ponsel pintar ini jadi terlihat sangat luas.

Di sektor daleman, SPC L54 Optima disokong chipset Spreadtrum 9850 dengan prosesor Quad-core 1.3GHz Cortex-A7 plus grafis Mali-T820 MP1. Untuk ukuran smartphone murah, jeroan ini sudah tergolong baik. Apalagi, ponsel ini juga dilengkapi RAM 1GB plus penyimpanan internal 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD.

Harga-SPC-L54-Optima

Meski lebih menonjolkan sisi display, namun smartphone yang beroperasi di platform Android 7.0 Nougat ini juga tetap mengakomodasi pecinta fotografi. Di ponsel ini, SPC menanamkan kamera utama 8 MP, Autofocus plus LED flash. Di sisi depan, L54 Optima juga mengandalkan kamera 8 MP untuk foto selfie yang apik.

Tersedia dalam pilihan warna Black dan Red, SPC L54 Optima membawa baterai berkapasitas 2150 mAh. Di pasaran, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby berjaringan 4G LTE ini bisa diperoleh dengan banderolan harga hanya Rp 800 ribuan saja. Di paket penjualannya, konsumen akan mendapatkan free silicon case dan screen protector.

More in Preview
Xtream, Smartphone Kolaborasi Evercoss dengan YouTube dan XL

Close