Punya Kamera Ganda dan Layar Penuh, Mito A16 Cuma Dibanderol Rp 800 Ribuan

Tidak hanya didominasi oleh vendor global, merek lokal semisal Mito Mobile pun ikut meramaikan tren smartphone berlayar penuh (full screen display), termasuk ponsel berkamera ganda. Salah satu gacoannya adalah Mito A16.

Tampil dengan disain kekinian dan dimensi hanya 139.5 x 66 x 9 mm, Mito A16 dibekali layar bediagonal 5 inci Full View dengan aspec ratio 18:9. Layar penuh di ponsel ini diklaim cukup nyaman dan bikin puas browsing.

Karena memiliki layar penuh, otomatis sisi depan ponsel ini hanya ada area layar. Tidak ada tombol navigasi fisik, dan Mito meletakan sensor fingerprint di bagian belakang bodi. Posisi sensor sidik jari ini ada di bagian bawah kamera belakang.

Selain layar full view, fasilitas unggulan lainnya di Mito A16 ada di kamera. Smartphone Dual SIM Dual Standby ini membenamkan dual camera di bagian belakang. Kamera ganda ini memiliki resolusi 8 MP + 2 MP plus auto fokus yang sanggup menghasilkan foto berkualitas, termasuk efek bokeh. Sementara di bagian depan, smartphone ini menyertakan kamera selfie 5 MP. Beragam fitur kamera sudah tersemat dengan baik, seperti, deteksi wajah, Beauty, Lens Blur, Panorama, Audio Picture, QR Code Scanner dan fitur canggih lainnya.

Di sisi daleman, Mito A16 menanamkan prosesor Quad-core 1.3GHz plus RAM 1GB serta penyimpanan internal 8GB, yang juga menyertakan slot memori ekspansi microSD. Kombinasi hardware ini diklaim cukup lancar menjalankan beragam fungsi ponsel yang berbasiskan Android 7.0 Nougat. Sementara untuk sumber poer Mito A16 mengandalkan baterai lithium bekapasitas 2100 mAh.

Keunggulan lain yang dimiliki MITO A-16 adalah fitur Smart Wakeup. Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan smartphone dengan cara menyentuh layar sebanyak 2 kali. Ketika smartphone tersebut off, sentuh saja layarnya sebanyak 2 kali secara otomatis akan aktif kembali.

Semua fungsi akses cepat, seperti “M, C, O, S, V, W” dapat diakses oleh user didalam setting, sehingga user dapat menentukan fungsi tersebut sesuai keinginan. Mito A-16 juga sudah Support USB OTG. Tidak hanya itu, Smartphone juga dapat memanajemen file tersebut seperti mengkopi, memindah, menghapus file dan lain sebagainya.

Untuk harga, Mito A16 bisa diperoleh dengan banderolan Rp 899.000 dan dijual lewat paket bundling dengan paket TAU Telkomsel, yang memberikan akses internet cepat dengan kapasitas 60 GB per bulan.

More in News
Ini Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+

Close