Nubia Siapkan Gaming Phone untuk Saingi Razer Phone dan Xiaomi?

Beberapa waktu lalu, Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan smartphone gaming hasil kolaborasinya dengan perusahaan game Black Shark Technology untuk menyaingi Razer Phone. Kabar terbaru, Nubia, yang merupakan sub-brand smartphone milik ZTE juga digadang-gadang bakal bermain di segmen yang sama dengan menyiapkan brand gaming phone berlabel Red Magic.

Dari bocoran gambar yang mencuat di Weibo, lini baru milik Nubia ini akan menyasar para gamer mobile di segala level. Sayangnya, informasi terkait disain produk serta fasilitas unggulan yang bakal dibawa Red Magic masih ‘buram’.

Namun, bocoran yang beredar mengabarkan Red Magic sendiri mengklaim saat ini tengah berupaya keras mengerjakan smartphone pertama mereka dengan membenamkan spesifikasi unggulan yang memungkinkan para gamer mendapatkan pengalaman bermain game mobile yang lebih menyenangkan.

Di bocoran tersebut juga mengisyaratkan kalau produk gaming phone besutan Red Magic powered by Nubia ini bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

More in News
Benchmark Helio P60 di OPPO F7 Setingkat Snapdragon 660

Close