Ini Tanggal Rilis Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia

Setelah resmi memiliki perwakilannya di Indonesia, Xiaomi memang terbilang cukup agresif ‘menyerbu’ pasar smartphone tanah air lewat deretan produk-produk baru yang memiliki spesifikasi tinggi tapi dengan banderolan harga yang ‘merusak’ pasar.

Belum lama mengenalkan Redmi 5 Series, Xiaomi Indonesia kabarnya bakal segera menggelontorkan smartphone paling anyarnya Redmi Note 5 ke pasaran.

Melalui akun resmi Twitter Xiaomi Indonesia, vendor ‘serba ada’ ini meretweet cuitan Donovan Sung, Direktur Produk Manajemen Xiaomi. Di tweet tersebut, Donovan menuliskan “Indonesia Mi Fans, it’s the moment you’ve all been waiting for! We’re very exciting to launch The Camera Beast #RedmiNote5 on April 18! ?”, yang dilengkapifoto teaser tanggal peluncuran smartphone Dual Camera Xiaomi Redmi Note 5.

Sebagai informasi, Xiaomi Redmi Note 5 sendiri sebelumnya sudah dirilis di India. Perangkat ini mengandalkan chipset Qualcom Snapdragn 636 dengan pilihan RAM 3 GB atau 4GB dan penyimpanan 32 GB atau 64 GB.

Fitur lain yang tak kalah menarik dari Redmi Note 5 adalah kamera ganda di bagian belakang yang memiliki resolusi 12 MP (f/1.9, 1.4 nm) + 5 MP (f/2.0, 1.12 ?m), dan kamera depan 13 MP. Selain itu, Redmi Note 5 juga sudah menggunakan layar 6 inci 18:9. Redmi Note 5 juga dibekali dengan baterai 4000 mAh yang mendukung fast charging.

Disayangkan, belum ada bocoran seputar banderolan harga yang bakal ditawarkan Xiaomi untuk Redmi Note 5 ini. Buat yang penasaran, tunggu kabar lengkapnya pada 18 April mendatang.

 

More in Vendor
6 Model Smartphone Terbaru OPPO Kantongi TKDN

Close