Ini Harga dan Spesifikasi Ponsel Dual Camera Sharp A2 Lite

Meski kurang terdengar gaungnya, namun Sharp masih tetap konsisten menghadirkan pilihan smartphone dengan fitur keren. Kabar terbaru, Sharp menggandeng e-commerce JD.id menggelar Flash Sale ponsel Dual Camera terbarunya berlabel Sharp A2 Lite.

Ponsel ini disokong layar penuh dengan teknologi Sharp, yang diklaim sanggup menghadirkan ketajaman serta kejernihan gambar. Dimensi layarnya 5.7 inci dengan resolusi HD+ berteknologi 2.5D. Selain itu, Sharp Natural Aqua Screen yang ditanamkan ke A2 Lite juga diklaim hemat konsumsi daya.

Seperti disinggung sebelumnya, Sharp A2 Lite menjagokan sektor fotografi dimana ponsel ini menyertakan dua kamera di bagian belakang dengan kekuatan 13 MP auto focus plus 5 MP kamera wide-angle. Kolaborasi kamera ganda ini juga diklaim sanggup menghasilkan efek bokeh yang keren.

Di bagian depan, Sharp A2 Lite juga menyertakan kamera dengan sensor 8 MP. Selaain tangguh untuk menghasilkan foto selfie, kamera depan ponsel ini juga terintegrasi dengan fitur pengaman ponsel yakni Smart Face Unlock.

Untuk jeroannya, Sharp A2 Lite kabarnya ditenagai chipset Mediatek MT6737T dengan prosesor Quad-core 1.3GHz Cortex-A53 plus RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Menariknya, smartphone yang beroperasi di platform Android 7.0 Nougat dan mendukung Dual SIM 4G LTE ini dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 4000 mAh.

Sharp-A2-Lite

Bagi yang tertarik, JD.id menggelar Flash Sale Sharsp A2 Lite ini mulai 26-28 April 2018 dengan harga spesial. Di periode tersebut, konsumen bisa mendapatkan Sharp A2 Lite seharga Rp 2.199.000 dari harga normal Rp 2.399.000. Untuk pilihan warna cover Midnight Black dan Premium Gold.

 

More in News
Lenovo Pasarkan Notebook AMD Ryzen Tertipis di Indonesia

Close