Erajaya Buka 3 Outlet Erafone Megastore Baru

Lewat anak usahanya, PT Erafone Artha Retailindo (EAR), Erajaya Group serentak meresmikan 3 Erafone Megastore yang berlokasi di Ciledug, Purwakarta dan Tegal. Outlet baru ini melengkapi Erafone Megastore yang telah dibuka di beberapa kota lain seperti Jabodetabek, Medan, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Palu, Bengkulu, Lampung dan Bandung.

Dengan dibukanya 3 oulet ini, Erajaya Group kini sudah memiliki total 27 konsep Megastore yang dioperasikan oleh PT EAR. Erafone Megastore merupakan sebuah retail selular multi-brand berkonsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi.

Sebagai Megastore, sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasi strategis, luas minimal 250m2, menjual berbagai brand device ternama, aksesoris secara lengkap, produk IoT (Internet of Things), menyediakan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi-operator, serta dilengkapi value added services seperti Ponsel Proteksi, aktivasi dan Erafone Solution Centre.

“Erajaya serentak meresmikan 3 outlet Megastore di tiga kota yaitu Ciledug, Purwakarta dan Tegal, di samping mempertimbangkan prospek pasar yang tinggi, kami juga ingin lebih mendekatkan diri dan memperkenalkan konsep berbelanja baru kepada konsumen, khususnya di kota-kota di luar Jabodetabek. Komitmen Erafone adalah menyediakan solusi lengkap dan memberikan kepuasan tertinggi bagi Pelanggan, baik dari sisi kelengkapan produk maupun kenyamanan. Kami gembira bisa menghadirkan Megastore di ketiga kota ini yang memang sangat layak didukung sebuah outlet specialist mobile gadget seperti Erafone Megastore,” ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group.

Berbagai brand terkemuka tersedia di Erafone Megastore di antaranya Apple (iPhone), Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Nokia, Oppo, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan bergaransi resmi. Erafone Megastore menerapkan desain interior modern, di mana seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet. Untuk memberikan layanan maksimal bagi Konsumen, seluruh brand corner di Erafone Megastore dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya.

“Berlandaskan komitmen Erafone untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang terintegrasi mulai dari pembelian produk hingga layanan purna jual maka dari itu konsumen pada saat datang ke Erafone Megastore akan memperoleh total experience dan total solution saat mencari perangkat telekomunikasi selularnya,” lanjut Djatmiko.

More in Event
Edar di Indonesia, Ini Harga dan Fitur Menarik Asus ZenFone Max Plus M1

Close