Vivo V9 Gunakan Snapdragon 450 dan Dibanderol Rp 4 Jutaan?

Vivo Indonesia secara resmi memang belum mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, V9, ke publik. Meski begitu, beragam material promosi seperti baliho, spanduk, famplet hingga baner iklan di media sosial sudah menyebar luas.

Di promosinya tersebut, Vivo Smartphone pun belum mencantumkan ditel spesifikasi yang bakal diusung V9. Hanya saja, gambaran bentuk bodi smartphone ini sudah sangat jelas menunjukan kalau Vivo V9 akan hadir dengan bentang layar FullView serta memiliki poni (notch) layaknya iPhone X.

Smartphoone yang menggandeng Agnes Mo sebagai brand Ambassador ini juga mencantumkan tagline baru yakni “Perfect Shot, Perfect View” yang disandingkan dengan resolusi kamera selfie 24 MP sebagai jargon utamanya.

Meski masih dirahasiakan, namun berdasarkan pantauan thePONSEL.com, sebuah akun online shop di e-commerce Tokopedia sudah mencantumkan secara detil spesifikasi Vivo V9 termasuk bocoran harganya. Di akun tersebut, Vivo V9 disebutkan bakal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1.8GHz, bukan Snapdragon 626 Octa-core seperti rumor yang sebelumnya berhembus.

Vivo-V9-Tokopedia

Jika keterangn tersebut benar, maka jeroan Vivo V9 bisa dibilang akan sama seperti Vivo V7 yang sudah lama beredar di pasaran.

Masih di akun tersebut, Vivo V9 akan disokong RAM 4GB, ROM 64GB serta berjalan di platform Android 8.0 Oreo. Smartphone anyar Vivo yang sedianya akan diumumkan pada 29 Maret 2018 di Borobudur ini mengusung layar AMOLED 6.0 inci dengan resolusi Full HD+ dan memiliki aspec ratio 18.5:9, berlapis kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Untuk harga, online shop tersebut membuka Pre Order Vivo V9 dengan banderolan Rp 4.799.000 yang kemungkinan besar akan tidak jauh berbeda dengan harga resmi pada saat launching nanti.

Jika spesifikasi dan banderolan harga yyang dicantumkan online shop tersebut benar, artinya Vivo V9 akan sama seperti Vivo V7 Series, hanya beda di layar yang sudah Full View. Di pasaran sendiri, smartphone yang memiliki spesifikasi seperti Vivo V9 di atas ada Xiaomi Redmi 5 yang justru dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah.

Buat yang penasaran, tunggu saja peluncuran resmi Vivo V9 yang akan disiarkan langsung di 12 stasiun TV nasional langsung dari candi Borobudur, Jawa Tengah pada tanggal 29 Maret pukul 20.00 WIB.

 

More in News
Smartphone 4 Kamera Ini Dibanderol Hanya Rp 1 Jutaan

Close