Edar di Indonesia, Ini Harga dan Fitur Menarik Asus ZenFone Max Plus M1

Asus Indonesia resmi menghadirkan produk baru untuk pasar tanah air, yakni Asus ZenFone Max Plus M1. Smartphone terbaru Asus ini menawarkan beragam fasilitas terkini dan tentunya, embel-embel ‘Max’ mengindikasikan jika perangkat ini pun mengunggulkan performa baterai.

“Kami resmi menghadirkan ZenFone Max Plus M1 di Indonesia sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru Asus”, ujar Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh di Jakarta, (1/3).

Lini terbaru dari Zenfone Max ini memiliki beberapa fitur menarik, diantaranya Max Display, Max Photos, Max Stamina, dan Max Convenience. Max Display ditunjukan oleh resolusi layar HD+ berukuran 5,7 inci dan menggunakan aspect ratio ultra wide 18:9 serta bezel tipis.

Kemudian Max Photos. Fitur yang terkait dengan kamera ini dipersembahkan bagi pecinta fotografi. Untuk kamera, smartphone ini mengusung kamera ganda 16MP + 8MP di bagian belakang, yang dilengkapi angle seluas 120 derajat dan dapat menangkap 200 persen sudut pandang lebih luas dari kamera smartphone biasa. Sementara, kamera depan smartphone ini mengusung resolusi 16MP yang dilengkapi LED Flash serta fitur untuk menghasilkan selfie cantik dalam Beautification Mode.

Selanjutnya, Max Stamina. Max Stamina ini lebih menitikberatkan kepada kapasitas baterainya. ZenFone Max Plus M1 bisa bertahan hingga 26 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara nonstop hingga 26 jam di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, atau sekadar browsing mampu dalam 21 jam. ZenFone Max Plus M1 ini dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi yang ringkas.

Dari sisi dapur pacunya, perangkat anyar Asus ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6750T, Octa-core 1,5 Ghz plus RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 256GB (dedicated slot microSD). Asus ZenFone Max Plus M1 ini, dihadirkan dengan 2 varian warna, yakni Sunlight gold dan Deepsea black. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 2.799.000.

 

More in Event
Resmi Beredar, Ponsel Lokal Dual Camera Ini Dibanderol Murah

Close