Smartphone 4 Kamera Ini Dibanderol Hanya Rp 1 Jutaan

Selain ponsel Dual Camera, Evercoss juga menyasar segmen lain yang sebelumnya ‘dikuasai’ Huawei Nova 2i, yakni pemburu ponsel 4 kamera dengan merilis Evercoss U50A Max.

Suksesor dari Evercoss U50A Plus ini tampil trendi dan tetap dibekali layar yang memiliki tingkat ketangguhan luar biasa. Bahkan, Touch Panel Kingkong Glass pelapis layar HD 5 inci yang tertanam di smartphone ini diklaim tahan banting.

Menariknya, smartphone yang memiliki 4 kamera (dua di depan dan dua di belakang) ini diklaim cukup merakyat.

“Biasanya kamera empat lensa akan dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan, tapi Evercoss mampu menghadirkan kamera empat lensa dengan harga Rp 1 jutaan dengan kualitas yang hampir sama,” ucap Suryadi Willim, Marcomm Manager Indopasifik Group di Jakarta.

Untuk kameranya sendiri, Evercoss U50A Max membenamkan sensor berkekuatan 13MP + 2MP, dimana kamera belakang ini akan bekerja secara simultan. Satu kameranya untuk menangkap obyek foto, sementara kamera kedua untuk mode bokeh atau blur di bagian belakang.

Di bagian depan, Evercoss U50A Max menanamkan kamera 8MP + 2MP, keduanya berkolaborasi untuk mendapatkan hasil selfie dengan gambar yang lebih dalam.

Teknologi lainnya, U50A Max dilengkapi dengan teknologi VOS, UI besutan anak bangsa ini di klaim memberikan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan ponsel.

Selain itu, Evercoss U50A Max juga hadir dengan dapur pacu U50A Max, yang ditenagai dengan chipset Spreadtrum Quad-core 1.3 GHz. Untuk menghasilkan performa yang baik, smartphone Dual SIM 4G LTE ini dilengkapi RAM 2GB dan memori 16GB plus slot memori ekspansi microSD hingga kapasitas 32GB. Sebagai sumber power, Evercoss U50A Max mengandalkan baterai lithium berkapasitas 2600 mAh.

 

 

More in News
Bangkitnya Nokia ‘Pisang’, Tampil Keren Fitur Kekinian

Close