Xiaomi Rilis Redmi 5 RAM 4GB, Berapa Harganya?

Saat pertama kali diumumkan beberapa waktu lalu, Xiaomi Redmi 5 resminya hanya tersedia dalam dua varian yakni versi RAM 2GB/ROM 16GB dan RAM 3GB/ROM 32GB, dengan banderolan harga yang tidak terpaut jauh.

Kabar terbaru yang dilansir thePONSEL.com dari GizChina, ternyata diam-diam Xiaomi merilis varian baru Redmi 5 dengan kapasitas memori lebih tinggi, yakni Xiaomi Redmi 5 RAM 4GB plus penyimpanan internal 32GB.

Di negara asalnya, Cina, Redmi 5 varian anyar ini kabarnya sudah mulai dijual lewat e-commerce setempat. Banderolan harganya sendiri sedikit dia tas dua varian sebelumnya, yakni USD 173 atau sekitar Rp 2,1 jutaan. Xiaomi Redmi 5 RAM 4GB ini akan tersedia dalam pilihan warna Gold, Black, dan Blue.

Untuk spesifikasi lainnya, varian baru ini tetap sama dengan dua model terdahulu. Layarnya 5.7 inci HD+ dengan konsep full screen beraspec rasio 18:9 yang saat ini tengah ngetren. Di sektor daleman, smartphone ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor Octa-core 1.8GHz plus pengolah grafis Adreno 506.

Di bagian foto, smartphone Android 7.1 Nougat berbasis MUI 9 ini disokong kamera utama 12 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel di sisi depan. Keduanya dilengkapi LED flash untuk memberikan pencahayaan tambahan saat digunakan di lokasi minim cahaya.

More in News
Belum Edar, Harga Pre Order OPPO A83 Sudah Bocor

Close