Ponsel Ini Punya Baterai Berkapasitas 13.000 mAh

Produsen smartphone asal Cina yang gencar merilis perangkat berbaterai jumbo, Ulefone, kembali mencuri perhatian dengan mengumumkan ponsel anyar yang dibekali baterai dengan kapasitas 13.000 mAh, yakni Ulefone Power 3 Max.

Suksesor dari Power 3 yang sebelumnya hanya dibekali baterai berkapasitas 6080 mAh ini digadang-gadang menjadi smartphone dengan baterai terbesar di dunia.

Baca juga:   Ini 4 Alasan Pentingnya Employee Benefit

Dilansir thePONSEL.com dari Gizmochina, Ulefone Power 3 Max dibekali baterai berkapasitas 13.000 mAh yang memungkinkan pengguna terbebas dari urusan pengisian ulang baterai. Pasalnya, dengan kapasitas baterai sebesar itu, Ulefone Power 3 Max tentu saja akan bisa bertahan lebih lama.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang terkuak dari perangkat baru Ulefone ini. Namun jika menilik perangkat sebelumnya yakni Ulefone Power 3, kemungkinan besar Ulefone Power 3 Max juga akan didukung teknologi pengisian baterai cepat (fast charging) 5V/3A. Dan juga akan diotaki prosesor Helio P23 Octa-core dengan RAM 6GB plus memori internal 64GB.

Baca juga:   3 Manfaat realme Leap Up Service Bagi Pengguna realme 11 Series

Jika diperhatikan foto produk yang tersebar di dunia maya, Ulefone Power 3 Max juga akan disokong dua kamera di bagian depan, serta dua kamera di sisi belakang. Masih di foto tersebut, ponsel ini pun membawa sensor fingerprint yang tertanam di bagian belakang bodi, serta membawa layar dengan konsep full screen.

Baca juga:   Huawei Resmi Bergabung dengan UNESCO Global Alliance for Literacy

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments